Home / Berita / Daerah / Rencana Pemerintah Naikkan BBM Memakan Korban

Rencana Pemerintah Naikkan BBM Memakan Korban

 

Wartawan Trans-7 Anton Nugroho
Wartawan Trans-7 Anton Nugroho

dakwatuna.com – Jambi.  Rencana pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi kali ini memakan korban. Korban yang jatuh bukan rakyat kecil yang tercekik akibat harga-harga semakin melambung. Korban kali ini adalah seorang jurnalis televisi swasta.

Aksi demo penolakan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) kali ini memakan korban. Namun korban bukan lah dari peserta aksi ataupun pihak pengamanan melainkan dari jurnalis.

Salah satu jurnalis televisi swasta , Anton Nugroho, matanya nyaris saja pecah akibat terkena proyektil peluru gas air mata yang mengenai wajahnya.

Kejadian bermua saat polisi berusaha mengendalikan massa yang mulai memanas saat menggelar aksi demo penolakan kenaikan harga BBM.

Anton yang waktu itu sedang bertugas mendadak menjerit setelah proyektil menghantam tepat di bagian bawah mata sebelah kanan. Darah segar kemudian mengucur dan Anton langsung dilarikan ke rumah sakit

Wartawan Trans-7 Anton  Nugroho, akhirnya menjalani operasi untuk pengangkatan proyektil yang bersarang di wajahnya

Dari informasi yang diterima bahwa Nugroho di operasi oleh beberapa orang dokter bedah RS UD Raden Mattaher Jambi.

Rekan-rekan korban sesama wartawan tampak menemani.  Mereka berharap agar Anton segera selesai dioperasi dan bisa pulih. (sbb/mj/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Jutaan Rakyat Turki Turun Ke Jalan Dukung Presiden Erdogan