Topic
Home / Berita / Daerah / Anis Matta Guncang Pekanbaru Dengan Kekuatan Cinta

Anis Matta Guncang Pekanbaru Dengan Kekuatan Cinta

anis matta lhidakwatuna.com – Pekanbaru.   Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Muhammad Anis Matta akhirnya mengunjungi kota Pekanbaru. kunjungan ini merupakan kunjungan pertamanya setelah diangkat menjadi presiden PKS menggantikan Luthfi Hasan Ishaq. Anis Matta sampai di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pukul 08.00 wib disambut oleh pengurus DPW PKS Riau dan sejumlah anggota DPRD dari PKS.

Rencananya selama di Pekanbaru beliau akan melakukan sejumlah kegiatan, diantaranya, pembekalan BCAD PKS se Provinsi Riau dan konsolidasi kader PKS se-Riau yang akan dilaksanakan di Gor Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Anis Matta yang terkenal dengan kemampuannya memberikan orasi, bakal memompa semangat kader PKS Riau yang tengah bersiap menghadapi momen Pilgbri dan Pemilu 2014. dari sejumlah informasi yang kami himpun, acara konsolidasi kader diperkirakan akan diikuti ribuan kader PKS Riau.

Dari pantauan kami di lapangan, meski acara baru akan dimulai pukul 14.00 wib, namun sejumlah kader dari daerah telah datang di lokasi acara, dan sebagian lagi berkonsentrasi di Markaz Dakwah DPW PKS Riau. sejumlah peserta ini mengaku hadir, karena ingin mendengar langsung pidato dari Anis Matta, ” selama ini kan yang kita lihat video nya mas, kalau lihat video nya aja bisa nangis gimana kalau langsung? untuk itu kita datang cepat agar kebagian tempat di depan” ujar salah seorang peserta. (delvin/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization