Topic
Home / Berita / Nasional / Anak-Anak Uje Larang Barang-Barang Peninggalan Almarhum Dilelang

Anak-Anak Uje Larang Barang-Barang Peninggalan Almarhum Dilelang

Ustadz Jefry Al-Buchory (inet)
Ustadz Jefry Al-Buchory (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Sosok ustadz Jeffry Al Buchori masih terus melekat di hati publik. sehingga kini banyak yang memperebutkan barangnya. Beberapa waktu lalu peci almarhum Uje laku di lelang dengan harga Rp 62,5 juta. Mengetahui hal tersebut membuat anak ustadz Uje merasa sedih.

Istri almarhum, Pipik Dian Irawati, mengatakan bahwa anak-anaknya mengetahui pelelangan itu dari internet. Mereka pun meminta pada ibunya agar barang-barang milik ayahnya tak di lelang. Pasalnya, barang-barang itu merupakan kenang-kenangan mereka akan sosok ayahnya.

“Mereka tanya, Umi kapan mau melelang? Saya tanya ‘Kamu sendiri tahu dari mana? Gimana kamu tahu?’,” ujar Pipik di kediamannya, Komplek Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. “Katanya mereka tahu dari internet dan Dedek enggak mau di lelang karena buat kenang-kenangan.”

Sebagai seorang ibu, Pipik pun berusaha menuruti keinginan mereka. “Karena saya punya anak jadi coba hargai perasaannya. Saya menghargai itu,” lanjutnya.

Sahabat Uje, Habib Mahdi, juga mengaku sebelum melelang barang sempat menanyakan hal itu kepada anak-anak Uje. “Kalau ada yang mau beli bagaimana? Mereka bilang kalau bisa jangan, buat kenang-kenangan,” imbuh Mahdi.(em/wok)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 6.67 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

UNICEF: Di Yaman, Satu Anak Meninggal Setiap 10 Detik

Figure
Organization