Home / Berita / Internasional / Eropa / Pemain ‘Muslim’ Manchester City Ziarah ke Palestina

Pemain ‘Muslim’ Manchester City Ziarah ke Palestina

abessalamdakwatuna.com – Tel Aviv.   Ajang Piala Eropa U-21 di Israel menjadi berkah tersendiri bagi Abdissalam Abdulkadir Ibrahim. Gara-gara dipanggil skuat Timnas Norwegia, gelandang serang ini malah bisa menyempatkan diri mengunjungi Palestina.

Pemain Manchester City ini berziarah ke Baitul Maqdis alias Dome of the Rock, sebuah masjid yang dibangun semasa pemerintahan Khalifah Umar Ibn Al-Khattab Radiallahu Anhu di Palestina. Hal itu dilakukannya di sela-sela turnamen, karena cukup mudah mengunjungi masjid yang dekat dengan kompleks Al Aqsa itu lewat Negeri Zionis.

Sebagai seorang Muslim, pemain yang sedang memperkuat Stromsgodset dalam masa peminjaman dari the Citizens ini tak ingin melewatkan perjalanan spiritual yang dapat dijangkaunya. Abdisalam Ibrahim mengunggah foto kunjungannya itu melalui akun twitter, ‏@abi_bra.

Not many can say they have been here. What a place (Tidak banyak yang bisa dikatakan telah sampai di sini. Bangunan yang sangat mengagumkan),” kata pemain kelahiran Mogadishu, Somalia pada 1 Mei 1991 ini.

Di Piala Eropa U-21, Norwegia lolos ke semi final usai menghuni runner up Grup A dengan nilai lima dari tiga laga. Mereka berada di bawah pemuncak Klansmen, Italia dengan tujuh poin, dan mampu menyingkirkan tuan rumah Israel dan Inggris. Lawan Norwegia selanjutnya adalah Timnas Spanyol yang sukses menyapu bersih tiga laga dan memimpin Klansmen Grup B. (epp/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 6,00 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Hamparan salju menyelimuti Al-Quds Palestina, Jum'at (20/2/2015). (Qpress)

Al-Quds Merdeka Makin Pupus