00:48 - Selasa, 23 Desember 2014

Konser Tribute to ‘Uje’, Snada Terharu dan Berikan ‘Hadiah’ Untuk Keluarga Uje

Rubrik: Nasional | Kontributor: dakwatuna.com - 14/06/13 | 08:10 | 05 Shaban 1434 H

snadadakwatuna.com – Jakarta.  Tak cuma rekan sesama pendakwah yang kehilangan sosok Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) yang wafat pada Jumat (26/4/2013) karena mengalami kecelakaan sepedamotor. Para musisi beraliran religi pun turut berduka atas kepergian sang ustadz muda.

Grup nasyid Snada menjadi salah satu musisi yang terpukul dengan kepergian Uje. Karena dekat dan berteman, grup yang beranggotakan Erwin Yahya, Alamsyah Agus, Ikhsan Nur Ramdhan, Teddy Tardiana Tarlanda, dan Iqbal Taqiudin ini berencana untuk membuat lagu untuk sahabatnya itu.

“Ada lagu yang akan kami buat untuk mengenang Uje. Kami semua sangat kehilangan,” kata Teddy, salah satu personel Snada kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (30/4/2013).

Menurut dia, lagu tentang Uje akan dimasukkan dalam album teranyar grup nasyid yang populer lewat lagu Jagalah Hati itu. “Kami sedang mempersiapkan album baru dan lagu tentang Uje akan kami masukkan dalam album tersebut,” jelas Teddy.

Lantas, seperti apa lagu yang akan diciptakan Snada untuk menggambarkan rasa kehilangan terhadap sosok Uje? “Kami terinspirasi untuk membuat lagu yang diambil dari tweet terakhir beliau. Nantinya kata-kata beliau di tweet tersebut akan kami jadikan lirik lagu sebagai tanda untuk mengenang beliau yang juga sahabat kami, Uje,” pungkasnya. (Fei)

Grup nasyid ini juga berniat memberikan sedikit `hadiah` untuk Adiba. Wah, hadiah apa ya?

“Kebetulan saya bilang ke produser, yuk kita bikin sesuatu untuk keluarga Uje, akhirnya kami sepakat untuk bikin single yang rencananya akan dinyanyikan Adiba juga. Alhamdulillah sudah selesai, tinggal rilis, ini mungkin akan launching awal Juli nanti,” ungkap Tedy, personel Snada, di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2013) malam.

Dengan adanya konser ini, Tedy juga berharap agar nantinya menjadi gerbang pembuka acara Islami seperti dulu.

“Semoga konser ini membuka kembali televisi di Indonesia, agar melihat religi sudah mulai diperdengarkan lagi jelang Ramadan. Bukan hanya lagu cinta ya, saya harap ini menjadi gerbang menuju keberkahan,” tandas Tedy Tardiana.( Ras/lec)

Redaktur: Saiful Bahri

Topik:

Keyword: , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (Belum ada nilai)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
61 queries in 1,434 seconds.