Home / Berita / Internasional / Asia / Israel Bangun Pusat Yahudi di Al-Quds

Israel Bangun Pusat Yahudi di Al-Quds

pusat yahudidakwatuna.com – Al-Quds. Otoritas purbakala Zionis melakukan penggalian baru di dekat areal Al-Mugaribah tepatnya di distrik Silwan yang terletak di bagian selatan Al-Aqsga sebagai awal pembangunan pusat Yahudi raksasa.

Pusat data Wadi Halwa di Silwan, Rabu (12/6) menjelaskan, otoritas purbakala Zionis melakukan penggalian di bawah tanah milik keluarga Shiyam untuk membuat tonggak-tonggak baru dalam rencananya membuat pusat Yahudi raya di gerbang Khasy, Wadi Halwah.

Pusat Hadi Halwah menjelaskan, gerbang Silwan adalah milik keluarga Shiyam, sementara kepolisian Zionis tampak ketat menjaga para pegawai yang sedang menancapkan tiang-tiang tersebut, dengan alasan mereka telah mendapatkan izin dari pemerintah Zionis, walaupun mereka menolak menunjukanya pada warga.

Di pihak lain, warga Silwan berupaya menghalangi para pekerja Yahudi dan melarangnya melakukan pekerjaan penggalianya. Namun para pekerja tersebut tetap datang pada hari Selasa kemarin dengan penjagaan ketat kepolisian Zionis untuk melanjutkan pekerjaannya. (asy/infopalestina)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Bersama ASPAC, UIN Syarif Hidayatullah Gelar Seminar 69 Tahun Pembagian Palestina