Home / Berita / Daerah / FORKADI Simeulue Adakan Pelatihan Menghadapi SMBPTN

FORKADI Simeulue Adakan Pelatihan Menghadapi SMBPTN

Logo FORKADIdakwatuna.com – Aceh. Dalam rangka persiapan menghadapi Seleksi Masuk Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SMBPTN) bagi calon mahasiswa pada tanggal 18 Juni 2013 mendatang, Forum Kader Dakwah Islamiyah (FORKADI) Simeulue, Banda Aceh akan menggelar Pelatihan (Try Out), Training Motivasi, dan Pengenalan Dunia Kampus bagi calon mahasiswa asal Kabupaten Simeulue yang akan mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi di Banda Aceh dan Aceh Besar.

FORKADI Simeulue akan menghadirkan pemateri Training Motivasi Fahmi Fajri Usman dan Pemateri Ahli SMBPTN yang akan mengulas tips dan trik bagaimana menghadapi SMBPTN. Sedangkan pemateri perkenalan dunia kampus akan diisi oleh Arman Ulma (Mantan Ketua IPPELMAS 2013), Dewi Sartika (kader FORKADI), dan Safrianto (Mahasiswa asal Simeulue).

Acara ini digelar pada hari Selasa (16/8) di Asrama IPPELMAS Banda Aceh selama satu hari penuh. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan FORKADI Simeulue, Banda Aceh dengan tujuan meningkatkan kuantitas kelulusan calon mahasiswa asal Simeulue di Banda Aceh dan Aceh Besar khususnya di Perguruan Tinggi Negeri favorit seperti Unsyiah dan IAIN Ar-Raniry.

Sejak dibukanya pendaftaran yang dimulai minggu lalu, sudah 40 orang calon mahasiswa yang mendaftarkan diri dalam acara ini, panitia menargetkan sekitar 80 orang peserta. Bagi calon mahasiswa asal Simeulue yang akan mengikuti seleksi di Banda Aceh, bisa mendaftarkan diri ke panitia dengan cara menghubungi nomor handphone 085277938816 (Ali Hanafia). (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Yak Ta Saweu Aneuk Yatim “Cinta Islam, Cinta Rasul, Cinta Persaudaraan”