Topic
Home / Berita / Daerah / Aher: Tanpa Pakta Integritas, Janji Tetap Dilaksanakan

Aher: Tanpa Pakta Integritas, Janji Tetap Dilaksanakan

aher demizdakwatuna.com – Bandung. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan akan memprioritaskan janji kampanyenya usai dirinya dilantik bersama Deddy Mizwar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013-2018.

“Sudah pasti, tentu hal tersebut akan menjadi prioritas,” kata Ahmad Heryawan di Gedung Sate Bandung, Selasa (11/6)

Ia menuturkan, seluruh janji atau komitmen selama kampanye Pilkada Jabar sudah masuk ke Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Jadi tugas gubernur sebagai institusi harus menjalankan hal tersebut. Tanpa ada pakta integritas, janji itu harus tetap dilaksanakan,” katanya.

Ketika ditanyakan persiapan apa yang akan dilakukan jelang pelantikannya di Gedung Merdeka Bandung dua hari lagi, Heryawan menyatakan tidak ada persiapan khusus.

“Untuk persiapan pelantikan ya biasa-biasa saja,” kata Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan.

Ia mengatakan sudah terbiasa dengan pelantikan karena selama ini ia sudah berpengalaman melantik para Bupati dan Wali Kota di Jawa Barat. Ia berharap proses pelantikan yang diperkirakan dihadiri oleh ribuan tamu undangan itu dapat berjalan dengan lancar.

“Tentunya mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan apapun,” katanya. (hz/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

20 Tahun Berkiprah, Kepala Daerah dari PKS Gelar Konsolidasi Nasional

Figure
Organization