Home / Berita / Daerah / Tamsil-Das’ad Ingin Wujudkan Makassar Cyber City

Tamsil-Das’ad Ingin Wujudkan Makassar Cyber City

tamsil das'addakwatuna.com – Makassar. Makassar – Salah satu ide dan gagasan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Tamsil-Das’ad adalah menjadikan Makassar cyber city. Hal itu diungkap juru bicara pemenangan Tamsil Das’ad, E. Z. Muttaqien Yunus di kantor DPD PKS Makassar, hari ini (11/06).

Menurut juru bicara pemenangan Tamsil-Das’ad, E.Z Muttaqien Yunus bahwa Konsep Makassar cyber city ini nantinya akan memudahkan masyarakat Makassar mengakses informasi lebih mudah dan cepat. Masyarakat bisa mengakses internet di ruang-ruang publik seperti taman kota dan tempat-tempat ikon kota Makassar dengan mudah.

“Selama ini, ruang-ruang publik di kota Makassar belum dioptimalkan dengan baik,” ujar pria yang akrab disapa Aking ini. “Kami membayangkan jika Makassar cyber city terwujud pada hari libur, warga Makassar tidak hanya berkunjung ke mall tapi dapat bertamasya bersama keluarga ke taman kota sambil menikmati suasana yang rindang dan tetap dapat mengakses informasi melalui gadget yang dimiliki,” lanjutnya.

Di taman kota itu pula nantinya pemuda-pemuda dan komunitas di Makassar dapat melakukan kegiatan-kegiatan komunitasnya, seperti ngeband, diskusi dan lain sebagainya dengan nyaman.

Pasangan Tamsil-Das’ad yang populer dengan tagline Bersama Benahi Makassar ini menyiapkan 100 ide dan gagasan untuk Makassar nyaman dan lebih baik.

Pasangan yang Bertekad memenangkan Pilwali Makassar September mendatang ini, mengoptimalkan segala sumber daya yang ada, salah satunya dengan membuka pendaftaran Relawan Tamsil Sahabat Das’ad untuk membantu kerja-kerja tim pemenangan mulai hari ini (11/6). Demikian disampaikan oleh juru bicara tim pemenangan Tamsil-Das’ad, E. Z. Muttaqien Yunus.

Pembukaan pendaftaran Relawan Tamsil Sahabat Das’ad adalah langkah kongkret timnya setelah mendengarkan banyaknya permintaan simpatisan yang ingin membantu suksesi pemenangan kandidat nya.

“Ini adalah upaya menanggapi banyaknya tawaran dari masyarakat yang ingin bergabung bersama kami,” tuturnya.

Muttaqien juga menjelaskan tentang kemudahan yang diberikan kepada calon relawan yang ingin mendaftarkan diri, cukup dengan mengisi formulir pendaftaran via online atau langsung berkunjung ke markas PKS Makassar. “Melihat mobilisasi masyarakat yang kian tinggi, maka kami menerapkan sistem pendaftaran via online dan manual. Bagi yang berminat dapat melihat informasinya di Facebook Tamsil Das’ad dan twitter tamsil_dasad. Sedangkan untuk pendaftaran manual dapat mengunjungi kantor DPD PKS Makassar,” terangnya. (sbb/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

60 Persen Terumbu Karang Kota Makassar Rusak