Home / Berita / Daerah / Walau Dicaci, PKS Tetap Melayani Masyarakat

Walau Dicaci, PKS Tetap Melayani Masyarakat

Ketua DPC STAR, Wahid Wahyudi sedang memberikan sambutan

dakwatuna.com – Serpong.  Walau hiruk-pikuk media massa yang terus mendiskreditkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui isu kasus impor sapi. Namun, PKS tetap berkomitmen melayani masyarakat.

Slamet Suwanto, Sekretaris Umum DPC PKS Serpong Utara mengatakan, badai ujian yang sedang menimpa PKS tidak membuat kader-kader PKS patah semangat. Tapi, justru kader PKS terus bergerak untuk membuat terobosan-terobosan  baru dan bekerja dengan semangat tinggi untuk mencapai target 3 besar.

“Ada dan tidak ada kasus, kader PKS tetap bekerja melayani masyarakat,” kata Slamet disela-sela acara Liqo Tarbawi Tansiqi Tiga Besar (LT3B) di Kampung Kamurang Atas, Paku ALam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Ahad (9/6).

suasana pemeriksaan kesehatanSlamet mengungkapkan, dalam acara LT3B kali ini, PKS Serpong Utara terjun melayani masyarakat dalam bentuk bakti sosial (baksos) berupa penyuluhan gizi dan cek gula darah. Setelah itu, warga yang sudah diperiksa mendapat seikat lauk-pauk yang berisi sayur bayam, tahu dan tempe.

“Pembagian sayuran untuk memberikan pesan bahwa, sehat itu tidak harus mahal, bisa juga dengan mengkonsumsi sayuran yang menyehatkan. Selain itu, juga untuk mengapresiasi warga yang hadir dalam acara ini,” ujarnya.

Menurutnya, baksos akan terus dilakukan sebagai bentuk aksi melayani warga dan meringankan beban warga. “Semoga masyarakat ikut merasakan berkah dari kegiatan ini,” harap Slamet.

setelah diperiksa, warga mendapat seikat sayuran berisi sayur bayam tahu dan tempeAnggraeni Widiasari, panitia tim medis menambahkan, dalam pelayanan pemeriksaan kesehatan kali ini, DPC PKS Serpong Utara berhasil melayani warga sebanyak 100 orang. Menurutnya banyak pasien yang terdeteksi gula darah tinggi dan darah tinggi.

Seperti Mashudi (50 th), salah satu warga yang ikut dalam acara baksos ini menuturkan, setelah diperiksa petugas medis ternyata gula darahnya tinggi. “Saya disarankan banyakin makan sayuran dan kalau makan makanan yang mengandung karbohidrat batasnya sampai jam tujuh malam,” ujar warga RT 004/03 Kamurang Atas ini.

Menurut Sri RS (45 th), ibu rumah tangga yang sedang menunggu antrian pemeriksaan mengatakan, bahwa acara baksos yang diadakan PKS sangat membantu warga, apalagi setelah diperiksa mendapat bungkusan yang berisi sayuran. “Acaranya sangat bermanfaat,” ucapnya singkat.

Sebagai informasi, LT3B merupakan sarana kader PKS untuk konsolidasi dan aksi untuk meraih target 3 besar dalam pemilu 2014 mendatang. Dalam kegiatan ini diantaranya diisi taujih/motivasi untuk kader, aksi pelayanan masyarakat seperti baksos, pelayanan kesehatan gratis dll. (cip/sbb/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Moh Madani

    menegakkan kebenaran tentu banyak halangan dan rintangannya,,!!

Lihat Juga

PKS Larang Anggotanya Gunakan Atribut Partai