Topic
Home / Berita / Daerah / Anis Matta: Bangun Persahabatan Dengan Masyarakat

Anis Matta: Bangun Persahabatan Dengan Masyarakat

anis matta orasidakwatuna.com – Makassar.  Presiden PKS, Anis Matta berpesan kepada ratusan caleg se Sulawesi Selatan untuk membangun persahabatan dengan masyarakat. Hal itu disampaikan Anis Matta pada acara pembekalan caleg PKS se-Sulsel di CCC, (09/06).

“Sapa masyarakat dan bangun persahabatan dengan mereka dan jadilah orang bermanfaat di tengah masyarakat.” Kata Anis Matta. Putra kelahiran Bone itu juga berpesan bahwa kader PKS tidak boleh membangun jarak di tengah masyarakat.

PKS Sulsel menargetkan meraih 2 besar di pemilu 2014 mendatang, olehnya itu PKS mulai memanaskan mesin partainya dengan menggerakkan struktur, kader dan caleg.

Anis Matta menghadiri acara pembekalan caleg se Sulsel didampingi Sekretaris Jenderal DPP PKS, Muhammad Taufik Ridho, Bendahara DPP PKS, Mahfudz Abdurrahman, legislator pusat, Mahfudz Siddiq, Andi Rahmat dan Tamsil Linrung.

Pada kesempatan tersebut ratusan caleg PKS Sulsel menyatakan siap jadi oposisi jika dikeluarkan dari koalisi setgab. Hal itu dinyatakan di acara pembekalan caleg di CCC hari ini (09/06)
Saat ini muncul berbagai opini bahwa PKS akan ditendang dari koalisi karena tetap menolak kenaikan harga BBM. Jika hal itu terjadi, kader PKS Sulsel jadi oposisi pemerintah.

Pada acara itu, Andi Rahmat dan Mahfudz Siddiq tampil sebagai pembicara dihadapan ratusan caleg. Andi Rahmat membahas alasan PKS menolak kenaikan harga BBM. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization