Topic
Home / Pemuda / Mimbar Kampus / Musda IV, Ramli Muasmara Pimpin KAMMI Kepulauan Riau

Musda IV, Ramli Muasmara Pimpin KAMMI Kepulauan Riau

Ramli Muasmaradakwatuna.com – Tanjungpinang – Setelah melangsungkan musyawarah daerah (Musda) ke-IV pada tanggal 8 – 9 Juni 2013 akhirnya menetapkan Ramli Muasmara mantan Ketua BEM STAI Miftahul Ulum sebagai Ketua Umum PD KAMMI Kepulauan Riau 2013 – 2015. Hal ini disepakati oleh majelis permusyawaratan PD KAMMI Kepulauan yang terdiri dari 30 peserta, 5 perwakilan dari tiga komisariat digabung dengan pengurus demisioner.

Menurut ketua umum demisioner Raja Dachroni kegiatan Musda ke-IV berlangsung aman dan terdiri dari tiga calon ketua umum yakni Ivan Irifandi, Yenita Rahmi dan Ramli Muasmara. Berdasarkan hasil musyawarah pada akhirnya para peserta Musda menyepakati Ramli Muasmara sebagai ketua umum terpilih. “Ini Musda cinta, maka KAMMI sebagai organisasi pengkaderan tidak akan kesulitan untuk mencari pemimpin baru karena kami terus meregenerasi kepemimpinannya,” kata Raja Dachroni.

Ditambahkannya, dalam tradisi kepemimpinan KAMMI tidak pernah para anggota itu meminta amanah, tapi jika diberikan amanah mereka siap menerima. “Di KAMMI saya diajarkan tidak meminta amanah, tapi kalau diberikan kami dibiasakan untuk menerimanya,” kata Raja Dachroni.

Terpisah, Ketua Umum terpilih Ramli Muasmara mengatakan akan menjaga amanah yang telah dititipkan kepada dia untuk dua tahun ke depan. Ke depan, gerakan ini akan bersinergi dengan semua elemen gerakan mahasiswa, pemerintahan dan swasta untuk bersama-sama membangun Kepulauan Riau menjadi lebih baik.

“Kesolidan anggota KAMMI tidak pernah saya ragukan dan saya yakin dengan kerjasama yang baik kita bisa bersama-sama membangun KAMMI Kepulauan Riau menjadi lebih baik,” tutup Ramli Muasmara.

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Azyumardi Azra Dukung KAMMI Masuk Kampus Guna Melawan Radikalisme

Figure
Organization