Home / Berita / Nasional / Ketua BKSAP, H. Surahman Hidayat Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Ketua MPR RI, Bapak H. Taufik Kiemas

Ketua BKSAP, H. Surahman Hidayat Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Ketua MPR RI, Bapak H. Taufik Kiemas

Anggota Komisi X DPR RI, Surahman Hidayat. (inet)
Anggota Komisi X DPR RI, Surahman Hidayat. (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Ketua BKSAP, Dr. Surahman Hidayat, MA turut mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas wafatnya ketua MPR RI, Bapak H. Taufiq Kiemas. Hari ini Bangsa Indonesia kembali kehilangan salah satu tokoh nasional. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Taufiq Kiemas meninggal dunia, Sabtu (8/6). Kabar itu diungkapkan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Pramono Anung.

Lewat akun Twitter @pramonoanung, mantan sekjen PDI Perjuangan ini mengabarkan meninggalnya suami presiden Republik Indonesia kelima, Megawati Soekarnoputri. “Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan.

Surahman Hidayat, sebagai Ketua BKSAP DPR RI, menyampaikan Duka Cita yang mendalam, atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak H. Taufiq Kiemas Ketua MPR RI, sebagai penggali 4 Pilar Kebangsaan Indonesia. Semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah swt dan di ampuni segala dosa-dosanya, yang di tinggalkan diberikan kesabaran, mudah-mudahan kita semua dapat meneladani prestasi-prestasinya. Aamin, tutup Surahman.

About these ads

Redaktur: Samin B

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Seluruh Pengurus NU Diminta Shalat Gaib dan Tahlil Untuk KH Ali Musthofa Ya’qub