Home / Berita / Daerah / Majalah Bangkit Siap Kawal Program NU di Jogja

Majalah Bangkit Siap Kawal Program NU di Jogja

Majalah Bangkit, Edisi Jan 2013 (inet)
Majalah Bangkit, Edisi Jan 2013 (inet)

dakwatuna.com – Yogyakarta. Majalah Bangkit milik Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Daerah istimewa Yogyakarta (DIY), siap mengawal dan menginformasikan semua program-program NU di Jogja.

“Majalah Bangkit sebagai Majalah PWNU DIY siap mengawal segala program-program PWNU DIY agar nantinya program-program tersebut bisa sampai ke masyarakat bawah,” kata Muhammadun, Pemimpin Redaksi Majalah Bangkit di Yogyakarta, Sabtu (8/6).

Harapannya, jika masyarakat warga Nahdliyin mengetahui berbagai program NU di DIY, maka semakin banyak yang akan berkontribusi dalam menyukseskan program-program tersebut.

Di kantor PWNU DIY Jalan MT Haryono 40-42 Yogyakarta, Jum’at siang (7/6), Wakil Sekretaris PWNU DIY, Joko Santoso mengatakan bahwa NU di tingkat daerah memang harus memperkuat jaringan. Salah satunya lewat media massa.

Dalam kesempatan itu ia juga menyarankan agar lembaga-lembaga di lingkungan NU selalu mengundang pihak media cetak dan elektronik dalam setiap kegiatan agar bisa terpublikasikan dengan baik. (aka/nuo)

About these ads

Redaktur: Samin B

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Masjid Kotagede, DIY, Ilustrasi (empatwisatadijogja.com)

Aleg ini Usulkan 30 Masjid Jadi Penanda Keistimewaan DIY

Organization