Home / Berita / Internasional / Asia / Aksi Internasional Dukung Al-Quds Gentarkan Keamanan “Israel”

Aksi Internasional Dukung Al-Quds Gentarkan Keamanan “Israel”

demo palestinadakwatuna.com – Al-Quds.  Wakil pimpinan gerakan Islam, syeikh Kamal Khatib menyebutkan, aksi unjuk rasa internasional mendukung Al-Quds yang digelar Jumat lusa, memperingati Naksa ke 46, adalah langkah menuju pembebasan Masjidil Aqsha, dan harapan kemerdekaan dari penjajahan.

Saat wawancara dengan koran Sabil Yordania, Khatib menyatakan, penjajah Zionis hidup dalam kondisi terjepit, mereka mengetahui bahwa realitas negara-negara Arab tengah berubah, semua upaya untuk mempertahankan rezim berakhir gagal. Menurutnya, gerakan bangsa-bangsa Arab tengah menuju kompas yang benar yaitu Al-Quds.

Dijadwalkan aksi internasional mendukung Al-Quds akan dimulai dari Gaza dan Tepi Barat, kemudian juga Mesir, Yordania, Malaysia dan Indonesia, serta sejumlah negara Eropa, untuk kemudian berkumpul di titik terdekat ke Al-Quds. Diprediksi ratusan ribu orang akan turut serta dalam aksi internasional ini.

Tokoh Al-Quds ini menyampaikan apresiasi terhadap pergerakan rakyat ini, dan menyerukan kepada segenap umat Islam untuk turut berpartisipasi dalam aksi ini, yang akan menggetarkan keamanan Zionis, dimana mereka sendiri tahu bahwa mimpi-mimpi Yahudi sebagai sebuah negara hilang dan hancur berhadapan dengan kebangkitan bangsa-bangsa yang mulai tersadar.

Jika umat Islam bersatu, maka kekuatan Zionis Israel akan pudar dan punah dari muka bumi ini. (qm/infopalestina)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General