Home / Berita / Agenda Umat / Seminar Manajemen Masjid

Seminar Manajemen Masjid

Brosur Seminar-Kultum-Bukudakwatuna.com Salah satu fungsi utama masjid adalah sebagai pusat peribadatan dan dakwah. Karenanya kualitas dan kuantitas Peribadatan dan Dakwah di masjid harus selalu dievaluasi agar bisa diperbaiki dan ditingkatkan. Karena itu, Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Dakwah (LPPD) Khairu Ummah bekerjasama dengan Masjid Baitussalam PLN LMK Duren tiga akan menyelenggarakan seminar dengan Tema: “Manajemen Dakwah dan Peribadatan Masjid”
Seminar sehari itu akan berlangsung pada hari Sabtu, 22 Juni 13, jam 8-16 di Masjid Baitussalam, PLN Duren Tiga Mampang, Jakarta Selatan dengan Narasumber: Drs. H. Ahmad Yani, Ketua LPPD Khairu Ummah, sekaligus Penulis Buku Kemasjidan. Para peminat bisa mendaftar ke 3920276, 085217219946, 08129021953.
PELATIHAN KULTUM DAN CERAMAH RAMADHAN
Dalam rangka menyambut datangnya Ramadhan, Majelis Dai Paguyuban Ikhlas (MDPI) akan menyelenggarakan Perlatihan Kultum dan Ceramah Ramadhan. Program ini dimaksudkan untuk menumbuhkan minat dan potensi dakwah, khususnya pada bulan ramadhan. Karena itu metode yang akan digunakan adalah presentasi materi berceramah yang menarik dan peserta akan melakukan simulasi untuk bisa berceramah dengan baik.
Pelatihan akan berlangsung sehari pada hari Sabtu 15 Juni 2013 Jam 08.00-17.00 Wib di Yayasan Ikhlas, Jl. Fachrudin No 6 Tanah Abang Jakarta Pusat (Seberang Hotel Milenium). Daftar ke 021.3912369. HP 02144285038 (Fitri),+6285780797313 (Mulyana) 08129021953 (Ahmad Yani).
Demikian hal ini saya sampaikan, terima kasih atas kerjasama yang baik.
Drs. H. Ahmad Yani
Ketua LPPD Khairu Ummah
Ketua Majelis Dai Paguyuban Ikhlas
About these ads

Redaktur: Aisyah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Drs. Ahmad Yani
Drs. H. Ahmad Yani adalah Ketua Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Dakwah (LPPD) Khairu Ummah, Ketua Majelis Dai Paguyuban Ikhlas, Ketua Redaksiwww.nuansaislam.com dan pengurus Koordinasi Dakwah Islam (KODI) DKI Jakarta. Selain itu juga sebagai anggota Majelis Syura Ikatan Dai Indonesia (IKADI). Aktif berdakwah dengan memberikan ceramah, pelatihan dai dan manajemen masjid di seluruh wilayah Indonesia, pernah juga berdakwah di Eropa dan Jepang serta televisi dan radio. Dakwah tulisan selain melalui website juga menulis di media Islam dan menerbitkan buku yang hingga kini sudah mencapai 27 judul. Semua ini dilakukan atas hasil didikan Almarhum Aba H. Nafsih dan Ibu Hj. Syarifah. Semoga pahalanya mengalir untuk beliau.
  • Al Ayyubi

    Afwan, kalau kita mau ngadain acara yang sama dengan pembicara Drs. H. Ahmad Yani , bisa meng hubingi kemana ya…. ?? -dari Purwokerto Jawa Tengah-

  • Al Ayyubi

    Afwan, jika ingin ngadain agenda yang sama, kami bisa menghubungi kemana ya …?

Lihat Juga

Pintu masjid di Dresden yang terbakar akibat bom rakitan (cnn.com)

Diguncang Bom, Jerman Perketat Pengawasan Masjid-masjid di Dresden