Home / Berita / Nasional / AA Gym Mendoakan Agar Pembangunan RS Pekerja Berlangsung Lancar

AA Gym Mendoakan Agar Pembangunan RS Pekerja Berlangsung Lancar

aa gymdakwatuna.com – Jakarta. Dai kondang, Abdullah Gymnastiar (Aa gym) tampak sangat senang dengan dibangunnya Rumah Sakit Pekerja di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung, Jakarta. betapa tidak, konsep rumah sakit yang memberikan pelayanan kepada pekerja tersebut sangat baik. Hanya saja, Aa Gym berpesan agar pengelolaannya tetap berlangsung adil.

“Tentang konsep-konsepnya, yang terpenting buat Aa adalah adil dalam memberikan pelayanan kepada siapa saja. Kalau digratiskan semuanya, kan gak adil kalau masih ada yang mampu bayar tapi gratis,” kata Aa Gym saat menghadiri “Topping Off” Pembangunan Rumah Sakit Pekerja di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung, Jakarta yang dilakukan bersama menteri BUMN, Dahlan Iskan, Senin (3/6).

“Pokoknya, proporsional menempatkan semua di tempatnya,” imbuh dai kondang ini.

Aa Gym datang atas undangan khusus oleh Direktur Utama PT KBN Sattar Taba. Di acara tersebut, Aa Gym di daulat untuk memanjatkan doa agar rencana pembangunan rumah sakit berlangsung lancar.

Di tempat yang sama, Sattar mengungkap kedekatannya dengan sosok Aa Gym yang sudah terjalin beberapa tahun lalu.

“Saya kenal dengan beliau (Aa Gym-red) sudah lama dan sudah lama bekerja sama sejak tahun 2000. Makannya saya undang beliau ke sini,” tutup Sattar. (chi/jpnn)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar.  (liputan6.com)

Rahasia Syukur Ala Aa’ Gym