Home / Berita / Silaturahim / Rejeki Metuhadi Pimpin HIMAPET Unsyiah

Rejeki Metuhadi Pimpin HIMAPET Unsyiah

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

rejeki metuhadi3dakwatuna.com – Banda Aceh. Himpunan Mahasiswa Peternakan (HIMAPET) Universitas Syiah Kuala  menyelenggarakan Musyawarah Besar (MUBES) pada sabtu (25/5) untuk mengakhiri kepengurusan yang sebelumnya telah habis masa periode. Mubes pada tahun ini diadakan di Exfarm (Example Farm/ Kebun Percontohan Peternakan) Fakultas Pertanian Unsyiah.

Ada 3 mahasiswa Peternakan yang mencalonkan dirinya yaitu Sri Aida Fitri , Rizki, dan Rejeki Metuhadi. Dalam pemilihan ditentukan oleh jumlah suara mahasiswa yang hadir saat itu. Rejeki Metuhadi kemudian mendominasi perolehan suara terbanyak sekitar 80% dengan 70 mahasiswa yang hadir.

Rejeki Metuhadi merupakan salah satu pengurus di Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Ihsan sebagai ketua Badan Kemakmuran Mushalla Al-Ihsan Fakultas Pertanian Unsyiah periode 2012/2013. Semoga dengan terpilihnya Rejeki Metuhadi sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Peternakan (HIMAPET) Unsyiah periode 2013-2014 kemudian dapat melahirkan aturan-aturan dan kegiatan yang bernafaskan islami di kampus.

About these ads

Redaktur: Aisyah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Berasal dari desa yang cukup jauh, letaknya di daerah terpencil di Sumatra utara. Anak pertama dari tiga bersaudara. Ayah bekerja sebagai Karyawan swasta di perusahaan perkebunan sedangkan ibu berprofesi sebagai seorang pedagang. Saat ini saya sedang mengikuti study di Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala walaupun saat ini saya kuliah di fakultas pertanian, tetapi basic saya bukanlah dari sekolah pertanian melainkan bersal dari sekolah menengah kejuruan

Lihat Juga

Ilustrasi. (inet)

Kepemimpinan Karismatik

Organization