Home / Berita / Daerah / PKS Tetap Bekerja Untuk Indonesia

PKS Tetap Bekerja Untuk Indonesia

PKS MALANGdakwatuna.com – Pakisaji, Malang. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Ditengah badai ujian dan cobaan yang tengah mendera, PKS tetap bekerja untuk Indonesia.

Bentuk kepedulian kepada masyarakat kali ini ditunjukkan oleh pengurus dan kader di DPC PKS Pakisaji Kab.Malang dengan mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) pada hari Ahad, (26/5/2013). Kegiatan ini dilaksanakan di rumah tokoh masyarakat, pasangan ustad Asep Setiawan dan ustadzah Ratna Widiasari di Dusun Pidek RT 01 RW 05 Desa Karangduren Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang.

Lebih dari 100 orang meramaikan acara ini. Terdiri dari masyarakat sekitar, tokoh masyarakat, ibu-ibu majelis taklim, remaja, dan anak-anak.

Kegiatan ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan. Acara dimulai sekitar pukul 09:00 WIB yang diawali dengan ceramah umum oleh ustadz Miftah, ketua MWC NU kecamatan Pakisaji kabupaten Malang. Seusai ceramah, acara dilanjutkan dengan santunan untuk anak-anak yatim piatu dan ibu-ibu janda lansia. Lalu diikuti dengan kegiatan pengobatan gratis.

Selain rangkaian acara baksos, panitia juga menyediakan tempat untuk bazar. Bazar ini menjual aneka produk dengan harga yang murah. Produk-produk yang dijual antara lain sembako, pakaian, sandal, sepatu, asesoris, mainan anak-anak, dan lain-lain.

Kegiatan baksos ini dilaksanakan sebagai wujud cinta kami kepada masyarakat Indonesia. Dengan cinta yang kami miliki, kami berusaha bekerja untuk kebaikan Indonesia. Sehingga ke depan harmoni di masyarakat yang selama ini dicita-citakan akan tercapai. (ew/sbb/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan