Home / Berita / Profil / Fatin Menang, Jadi Kenyataan

Fatin Menang, Jadi Kenyataan

20130504_Fatin_Shidqia_Lubis_di_Gala_Show_Ke-11_X_Factor_Indonesia_6503dakwatuna.com –  Berawal dari sebuah mimpi, hingga akhirnya jadi kenyataan. Fatin Shidqia Lubis hari ini menjadi sorotan publik, karena telah dinobatkan sebagai juara X Factor pertama di Indonesia. Sorak sorai para pendukung meramaikan kemenangan Fatin. Suatu apresiasi dari prestasi besar yang ia dapat tadi malam.

Dengan menguasai semua lagu pada malam final, membuat semua  penonton memberi semangat yang luar biasa besarnya. Momen-momen menegangkan telah dilewati oleh Fatin dan Novita. Dengan didampingi para mentor, mereka menghabiskan puncak final dengan rasa bangga.

Fatin tidak menyangka bahwa namanya yang akan disebut saat pengumuman itu, sehingga wajah kebingungannya masih nampak jelas di kamera. Begitu juga Novita Dewi yang kerap memberi ucapan selamat, dan tetap tersenyum menerima kekalahan.

Ini jelas suatu kebanggaan bagi Rossa sebagai mentor Fatin, serta orang tua Fatin yang ikut hadir pada malam final. Doa yang selalu tercurah bagi anak tercintanya. Bahagia serta haru menjadi jawaban doa mereka. Bagi mereka, semua tetap atas kehendak Allah.

Satu unit mobil dan uang tunai telah di dapatkannya, namun baginya yang paling berharga adalah pengalaman selama mengikuti ajang kompetisi ini.

 

About these ads

Redaktur: Aisyah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (26 votes, average: 7,81 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Surat MUI untuk Fatin Shidqia Lubis. (tribunnews)

Dapat Surat Dari MUI, Ini Dia Jawaban Fatin Shidqia Lubis “X Factor”

Organization