Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Lulus Pada Usia 20 Tahun, Muslimah Asal Palestina Jadi Dokter Termuda di Dunia

Lulus Pada Usia 20 Tahun, Muslimah Asal Palestina Jadi Dokter Termuda di Dunia

iqbaldakwatuna.com – Libanon.  Presiden Lebanon Michel Suleiman memberi Award atas keberhasilan seorang mahasiswi asal Palestina, Iqbal Alas’ad, yang telah menjadi dokter terkecil di dunia. Alas’ad lulus dari Fakultas Kedokteran, pada usia dua puluh tahun.

Alas’ad yang mendapatkan gelar dokter di usia muda  memang pelajar yang sejak dahulu selalu unggul dan istimewa dalam nilai pelajaran. Hal itu yang menjadikannya beberapa kali lompat kelas sehingga lulus ujian tingkat SMU ketika ia belum melewati usia dua belas tahun..

Menurut situs Palestenuna, Alas’ad akan melanjutkan studinya di Ohio Amerika pada bulan Juni mendatang. Ia akan menjadi bagian delegasi mahasiswi Lebanon yang akan mendalami spesialisasi kedokteran anak atas bea siswa dari Qatar.

Iqbal Alas’ad sendiri merupakan keturunan keluarga pengungsi Palestina yang tinggal di kamp pengungsian di Lebanon. (LNA/tjk)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (16 votes, average: 9.75 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization