Home / Berita / Internasional / Asia / Lulus Pada Usia 20 Tahun, Muslimah Asal Palestina Jadi Dokter Termuda di Dunia

Lulus Pada Usia 20 Tahun, Muslimah Asal Palestina Jadi Dokter Termuda di Dunia

iqbaldakwatuna.com – Libanon.  Presiden Lebanon Michel Suleiman memberi Award atas keberhasilan seorang mahasiswi asal Palestina, Iqbal Alas’ad, yang telah menjadi dokter terkecil di dunia. Alas’ad lulus dari Fakultas Kedokteran, pada usia dua puluh tahun.

Alas’ad yang mendapatkan gelar dokter di usia muda  memang pelajar yang sejak dahulu selalu unggul dan istimewa dalam nilai pelajaran. Hal itu yang menjadikannya beberapa kali lompat kelas sehingga lulus ujian tingkat SMU ketika ia belum melewati usia dua belas tahun..

Menurut situs Palestenuna, Alas’ad akan melanjutkan studinya di Ohio Amerika pada bulan Juni mendatang. Ia akan menjadi bagian delegasi mahasiswi Lebanon yang akan mendalami spesialisasi kedokteran anak atas bea siswa dari Qatar.

Iqbal Alas’ad sendiri merupakan keturunan keluarga pengungsi Palestina yang tinggal di kamp pengungsian di Lebanon. (LNA/tjk)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (16 votes, average: 9,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General

Organization