Home / Berita / Daerah / Pilkada Jateng, Nelayan Pesisir Siap Menangkan HP-Don

Pilkada Jateng, Nelayan Pesisir Siap Menangkan HP-Don

hp-don nelayandakwatuna.com – Semarang. Dukungan terhadap pasangan cagub Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) terus mengalir. Setelah sebelumnya tokoh-tokoh seperti Wakil Gubernur Rustriningsih, Putri Proklamator Bung Karno Sukmawati memberikan dukungannya, kini dukungan datang dari arus bawah. Nelayan di pesisir Semarang siap memenangkan pasangan cagub Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) sebagai gubernur dan wakil gubernur periode 2013-2018.

Mereka komitmen untuk memilih pasangan cagub dari Sekda Jateng-Bupati Sumedang dalam pilgub yang berlangsung, Minggu (26/5) mendatang. Tokoh masyarakat nelayan Tambaklorok, Imam Zarkasi mengajak, para nelayan untuk bisa memenangkan HP-Don dalam pilgub.

“Hari inilah yang di nantikan nelayan, kehadiran cagub Hadi Prabowo yang hadir untuk memberikan penjelasan visi dan misinya. Warga Tambaklorok, para kakung lan sederek mari mendoakan HP-Don supaya bisa menang,” katanya disambut teriakan “HP-Don, Menang!”.

Kampanye hari terakhir ini dimanfaatkan HP untuk bertemu masyarakat nelayan. Ketua Ikatan Alumni Undip Wilayah Jateng ini datang ke kampung nelayan dengan jip kesayangannya warna merah hati H-99-HP dengan diantar konvoi ratusan motor dan jip.

Rombongan ini berangkat dan finis di posko pemenangan HP-Don di eks Hotel Telomoyo, Jalan Gajahmada, Semarang. Di Tambaklorok, HP disambut ribuan nelayan, kader dan simpatisan pendukung dari koalisi enam partai dan Nasdem.

Hadir dalam kesempatan itu ialah Ketua DPD PKS Kota Semarang Agung Budi Margono, Ketua DPC Gerindra Kota Semarang Suharyanto, dan Ketua DPC PKB Kota Semarang M Teguh Widodo.

Rombongan konvoi ini harus menembus rob di Jalan Usman Janatin, kawasan pelabuhan. HP yang mengenakan kaus warna hijau dengan topi hitam dan celana jean disambut sukacita masyarakat nelayan. Cagub kelahiran Klaten ini akrab berbaur dan bersama ibu-ibu dan masyarakat nelayan. (rw/smc)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kunjungi Komnas HAM, KAMMI Dukung Pengusutan Kasus Pelanggaran HAM