Home / Berita / Daerah / Tak Peduli Isu Miring, Kader PKS Terus Terjun Melayani Masyarakat

Tak Peduli Isu Miring, Kader PKS Terus Terjun Melayani Masyarakat

kader pks jatengdakwatuna.com – Semarang. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus menunjukkan jati dirinya sebagai partai yang mengutamakan kerja dan pelayanan untuk masyarakat. Tidak peduli akan isu miring tentang partainya, Kader PKS terus melaksanakan amanah partai untuk selalu bekerja dan melayani masyarakat.

Di Magelang, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Magelang Utara menggelar agenda melayani masyarakat dalam tajuk Liqo Tansiqi untuk Tiga Besar (LT3B), Ahad (19/5) di Magelang Utara.

“Agenda LT3B DPC PKS Magelang Utara ini di fokuskan di Kelurahan Wates, meliputi beberapa kegiatan di antaranya adalah kerja bakti bersama warga , penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan, sambung rasa dengan warga, dan sharing pengolahan sampah terpadu,” terang Akhmad Tri Susilo, Ketua DPC PKS Magelang Utara.

Dalam agenda pelayanan masyarakat tersebut, selain agenda pelayanan kesehatan, juga turut mensosialisasikan calon gubernur yang diusung oleh PKS, yakni Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don).

Di tempat terpisah kader Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang dengan menggelar agenda terjun ke masyarakat, Ahad (19/5) di Semarang, Jawa Tengah.

Agenda yang bertajuk Liqo Tansiqi untuk dua besar (LT2B) tersebut diikuti oleh segenap kader PKS Semarang Barat, baik ibu – ibu maupun para bapak-bapak yang berdomisili di kawasan tersebut.

Kali ini, para kader PKS tersebut mensosialisasikan partai dan sekaligus mensosialisasikan calon gubernur yang diusung oleh PKS, yakni Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don).

“Agenda LT2B ini di fokuskan di kampung Wologito, tepatnya di RT/RW 2/5 dukuh Kembang Arum,” terang Humas PKS Semarang Barat via akun jejaring sosial.

Seperti diketahui, 26 Mei mendatang Jawa Tengah akan menggelar pesta demokrasi pemilihan gubernur. Dan PKS sebagai salah satu partai pengusung terus gencar mensosialisasikan calon yang diusungnya tersebut.

Selain para kader Partai, nampak dalam agenda LT2B ini turut hadir para tokoh PKS di Semarang, seperti Aleg PKS yang juga sebagai bendahara Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Semarang, Ir. Johan Rifai bersama keluarganya. (DP/Woro/pjo)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Moh Madani

    resikonya berpartai pro kontra adalah sesuatu yg biasa,,!! yg penting istiqomah dalam hal yg baik menurut syariat

Lihat Juga

PKS Larang Anggotanya Gunakan Atribut Partai