Home / Berita / Daerah / Anis Matta: Tiga Alasan PKS Memilih HP-Don di Pilgub Jawa Tengah

Anis Matta: Tiga Alasan PKS Memilih HP-Don di Pilgub Jawa Tengah

am 1dakwatuna.com – Solo.  Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta memimpikan bahwa Jawa Tengah kelak menjadi surga kecil di tengah Republik yang saat ini didera berbagai masalah.

Oleh karena itu, untuk mewujudkan mimpi tersebut, Anis Matta meminta kepada segenap masyarakat Jawa Tengah untuk memilih pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) dalam pemilihan gubernur (pilgub) Jateng 26 Mei mendatang.

“Setidaknya ada tiga alasan mengapa saya memilih pasangan ini di pilgub Jateng nanti,” kata Anis Matta saat menyampaikan arahannya di depan 5 ribu massa yang hadir dalam kampanye terbuka pasangan HP-Don, Senin (20/5) di GOR Manahan, Solo.

Alasan yang pertama, lanjut Anis, adalah bahwa ia percaya pasangan HP-Don bisa menyelesaikan berbagai persoalan mendasar di Jawa Tengah. “Kapasitas beliau berdua tidak diragukan lagi, Hadi Prabowo adalah sosok birokrat, dan Don Murdono adalah politisi. Gabungan keduanya saya yakini bisa menyelesaikan persoalan di Jateng,”terangnya.

Yang kedua, imbuh nya, pasangan HP-Don dinilai adalah sosok pekerja keras yang cocok bagi karakter dan model pembangunan di provinsi Jateng ini. “Dua laki-laki hebat inilah yang dibutuhkan Jateng di masa yang akan datang,” tandasnya.

Selain itu, menurut Anis Matta, alasan ketiga adalah gabungan tujuh kekuatan partai di Pilgub Jateng ini turut menjadi penguat bagi pasangan HP-Don.

“Kita percaya beberapa hal, komplikasi ideologi. Tujuh partai dengan ideologi yang berbeda. Tidak ada lagi perbedaan. Maka kita sepenuhnya fokus untuk memenangkan HP-Don,” pungkasnya.

Di akhir orasinya Mantan Sekjen PKS dan Wakil Ketua DPR ini menghimbau agar masyarakat Jateng, terutama kader, simpatisan dan relawan untuk bekerja keras memenangkannya di Pilgub Jateng 26 Mei nanti. (DP/pjo)

Redaktur: Samin B

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ada 14 daerah yang hanya memiliki calon tunggal hingga harus diperpanjang masa pendaftaran calon kepala daerah.  (lensaindonesia.com)

Politisi PKS: Mentalitas “NPWP” pada Pilkada Batu Sandungan Demokrasi Sehat