Home / Berita / Daerah / Zuber Safawi Minta Kader PKS Komitmen Terjun dan Melayani Masyarakat

Zuber Safawi Minta Kader PKS Komitmen Terjun dan Melayani Masyarakat

H. Zuber Safawi, SHI, Anggota DPR Fraksi PKS
H. Zuber Safawi, SHI, Anggota DPR Fraksi PKS

dakwatuna.com – Semarang. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Zuber Safawi, SHI meminta segenap kader PKS untuk tetap berkomitmen terjun dan melayani masyarakat dan terus bekerja dengan sepenuh hati untuk Indonesia.

Aleg PKS dari Daerah Pemilihan (Dapil) I ini juga menambahkan bahwa para kader PKS diharapkan tidak terpengaruh oleh isu yang akhir – akhir ini terus menyerang PKS di tingkat pusat.

“Karena kita adalah Partai Kader, maka saya menghimbau agar para kader terus mensukseskan program untuk masyarakat, seperti LT2B dan sejenisnya. Dengan semangat cinta, kerja, dan harmoni, maka kami harapkan kita tetap fokus bekerja untuk masyarakat dan Indonesia dengan sepenuh cinta,” terang Zuber saat menyampaikan arahan di depan kader PKS se-Kota Semarang, Ahad (19/5) di Aula Merapi Hotel Grasia, Semarang, Jawa Tengah.

Lebih lanjut, mantan ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS ini juga menghimbau kepada segenap kader untuk tidak terpengaruh oleh isu yang berhembus kepada PKS. “Yang perlu dan penting kita lakukan adalah fokus untuk mencapai tujuan kita yakni tiga besar pada Pemilu 2014 mendatang,” tandasnya.

Dalam acara temu kader PKS se-Kota Semarang ini turut hadir pula Sekretaris Tim Pemenangan Hadi Prabowo – Don Murdono (HP-Don), Ahmadi, SE. Dalam arahannya Ahmadi mengatakan selain fokus tiga besar, para kader PKS diminta untuk mensukseskan Pilgub pada 26 Mei mendatang.

“Pastikan kita menjadi bagian dalam sejarah baru di Jateng yakni membongkar mitos. Oleh karena itu para kader PKS kami harapkan pada 26 Mei nanti semua memenangkan calon gubernur yang kita usung, yaitu HP-Don nomor urut satu,” terang pria yang juga sebagai sekretaris umum DPW PKS Jateng ini.

Selain para tokoh PKS, dalam agenda temu kader yang diikuti oleh 600 kader PKS Kota Semarang itu juga turut hadir para aleg PKS Kota maupun Provinsi dan para tokoh PKS, seperti Ketua DPD PKS Kota Semarang, Ketua Bidang Generasi Muda dan Profesi PKS Jateng, Fris Dwi Yulianto, dan para tokoh lainnya.

Di luar pembahasan agenda pilgub dan pemenangan Pemilu 2014, agenda temu kader tersebut juga sebagai ajang silaturahim antar kader PKS Kota Semarang, terutama para tokoh dakwah PKS di Kota Semarang. (dp/sbb/dakwatuna.com)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

silaturahimprabowokemd

Aksi 4 November Murni dari Masyarakat