Topic
Home / Berita / Nasional / Bupati Madina: Tidak Ada Uang Mengalir ke Gatot

Bupati Madina: Tidak Ada Uang Mengalir ke Gatot

hidayat batubaradakwatuna.com – Jakarta.  Bupati Mandailin Natal (Madina) Hidayat Batubara resmi menjadi tersangka dugaan suap pengurusan proyek di kabupaten yang dipimpinnya. Bupati Madina yang juga politisi Demokrat ini menjalani pemeriksaan panjang, Jumat (17/5). Hidayat Batubara baru kelar menjalani pemeriksaan sekitar pukul 23.05, Jumat (17/5).

Mengenakan baju tahanan KPK, Hidayat Batubara yang diperiksa selama 12 jam menjadi saksi untuk tersangka Surung Panjaitan dan pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum Kabupaten Madina, Khairul Anwar. Usai diperiksa, Hidayat Batubara mengaku bahwa uang suap yang diterimanya tidak mengalir ke Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho.

“Tidak ada (uang mengalir ke Gatot). Ini merupakan inisiatif saya sendiri,” kata Hidayat, kepada wartawan, di Kantor KPK, Jumat (17/5).

Bupati yang dikenal dekat dengan warga sekitar ini mengaku tak tahu saat ditanya apakah uang suap ini pertama kali diterimanya. “Saya tak tahu soal itu,” tegas Hidayat Batubara.

Selain Hidayat Batubara, KPK juga menggarap tersangka Khairul Anwar. Kendati demikian, Khairul tak banyak memberikan komentar.  “Nanti saya akan jawab setelah pemeriksaan,” katanya, di Kantor KPK, Jumat (17/5), kepada wartawan. (boy/jpnn)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 7.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ini Penilaian KPK Terhadap Rekam Jejak PKS

Figure
Organization