09:22 - Kamis, 21 Agustus 2014

Bupati Madina: Tidak Ada Uang Mengalir ke Gatot

Rubrik: Nasional | Kontributor: dakwatuna.com - 18/05/13 | 05:53 | 08 Rajab 1434 H

hidayat batubaradakwatuna.com – Jakarta.  Bupati Mandailin Natal (Madina) Hidayat Batubara resmi menjadi tersangka dugaan suap pengurusan proyek di kabupaten yang dipimpinnya. Bupati Madina yang juga politisi Demokrat ini menjalani pemeriksaan panjang, Jumat (17/5). Hidayat Batubara baru kelar menjalani pemeriksaan sekitar pukul 23.05, Jumat (17/5).

Mengenakan baju tahanan KPK, Hidayat Batubara yang diperiksa selama 12 jam menjadi saksi untuk tersangka Surung Panjaitan dan pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum Kabupaten Madina, Khairul Anwar. Usai diperiksa, Hidayat Batubara mengaku bahwa uang suap yang diterimanya tidak mengalir ke Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho.

“Tidak ada (uang mengalir ke Gatot). Ini merupakan inisiatif saya sendiri,” kata Hidayat, kepada wartawan, di Kantor KPK, Jumat (17/5).

Bupati yang dikenal dekat dengan warga sekitar ini mengaku tak tahu saat ditanya apakah uang suap ini pertama kali diterimanya. “Saya tak tahu soal itu,” tegas Hidayat Batubara.

Selain Hidayat Batubara, KPK juga menggarap tersangka Khairul Anwar. Kendati demikian, Khairul tak banyak memberikan komentar.  “Nanti saya akan jawab setelah pemeriksaan,” katanya, di Kantor KPK, Jumat (17/5), kepada wartawan. (boy/jpnn)

Redaktur: Saiful Bahri

Topik:

Keyword: , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (2 orang menilai, rata-rata: 7,00 dalam skala 10)
Loading ... Loading ...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
53 queries in 1,514 seconds.