Home / Berita / Internasional / Eropa / Kabulkan Permintaan Frank Ribery, Munchen Bersedia Bangun Masjid

Kabulkan Permintaan Frank Ribery, Munchen Bersedia Bangun Masjid

alianz arenadakwatuna.com – Munchen. Manajemen klub telah mengumumkan persetujuan mereka terhadap permintaan yang di ajukan oleh bintang Bayern, Frank Ribery, tentang pembangunan masjid bagi pemain muslim untuk bisa melaksanakan shalat lima waktu.

Tentu saja berita gembira ini membuat pemain muslim di klub Jerman Bayern Munchen akhirnya bisa bernafas lega, karena impian mereka untuk memiliki sebuah masjid di stadion Allianz Arena tercapai, hal tersebut agar mereka dapat melaksanakan shalat wajib tepat waktu.

Manajemen klub berjuluk The Bavarian memutuskan untuk membangun sebuah masjid yang memberikan tempat bagi para pemain dan para fans muslim untuk melaksanakan shalat. Tidak hanya itu pihak manajemen rencananya juga akan menunjuk seorang imam masjid serta membangun perpustakaan Islam yang cukup besar sebagaimana dilansir oleh situs Maroko, el-botola.com.

Menurut situs ini, Manajemen klub akan menanggung 85% dari biaya pembangunan masjid dan sisanya akan di tanggung oleh para pemain dan para fans.

Pembangunan masjid bagi para pemain ini bukanlah hal yang pertama, sebelumnya Newcastle United juga telah mengabulkan permintaan para pemain Muslim untuk membangun masjid sebagai tempat mereka melaksanakan shalat. (fz/fmd)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (14 votes, average: 9,79 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi. (Aki Awan)

Kelu Lidah di Lelantai Haramain