15:13 - Senin, 20 Oktober 2014

Pilgub Jateng: HP-Don Harus Menang Secara Terhormat

Rubrik: Daerah | Kontributor: dakwatuna.com - 15/05/13 | 08:42 | 06 Rajab 1434 H

hp dondakwatuna.com – Semarang. Enam partai koalisi pengusung pasangan cagub Hadi Prabowo- Don Murdono (HP-Don) diminta bekerja keras guna memenangkan HP-Don dalam pilgub pada 26 Mei mendatang.

Cagub Hadi Prabowo (HP) mengimbau para calon anggota legislatif untuk menggarap daerah yang belum tersentuh agar masyarakat menggunakan hak pilihnya guna memenangkan pasangan Sekda Jateng dan Bupati Sumedang.

“Kebanggaan kita adalah kemenangan, ini tidak terbatas pada retorika tapi harus diwujudkan dengan kerja keras. HP-Don harus menang secara terhormat,” katanya saat memberikan sambutan dalam konsolidasi caleg Dapil I (Kabupaten/ Kota Semarang, Kendal, dan Salatiga) dari enam partai koalisi di Hotel Grasia Semarang, Selasa (14/5).

Perwakilan enam partai koalisi hadir seperti halnya Sekretaris Umum DPW PKS Jateng Ahmadi, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Wasiman, dan pengurus Dewan Syuro DPW PKB Jateng Syamsul Ma’arif.

Menurut dia, caleg harus menjadi kader politik, tak boleh jadi pekerja politik. Kini, pemetaan harus dilakukan, waktu tersisa mendekati pilgub harus dimanfaatkan.

Dalam sambutannya, Ahmadi yang juga Sekretaris Tim Pemenangan HP-Don menyatakan, caleg berkumpul di Hotel Grasia ini bukan berpesta atau foya-foya tetapi membulatkan tekad untuk memenangkan HP-Don.

“Sudah saatnya Jateng tidak hanya dimonopoli satu partai saja. Semua partai pengusung dan pendukung, termasuk kader dan simpatisan harus memberikan kontribusi maksimal,” ujarnya.

Pihaknya menegaskan, prestasi pemprov Jateng bukan diraih karena kehebatan gubernur, tetapi juga birokrasinya yang dioleh secara handal. Dalam hal ini, pemimpin birokrasinya adalah Sekda Jateng yaitu Hadi Prabowo.

“Kini saatnya menjadikan HP sebagai gubernur untuk lebih memberikan kesejahteraan masyarakat. Kita harus bersatu padu untuk pastikan tgl 26 merupakan tanggal kemenangan,” tegasnya.

Ditempat terpisah, sebanyak 12 ribu baliho dan spanduk bergambar HP-Don dan Wakil Gubernur Rustriningsih terpasang di 35 kabupaten/ kota se-Jateng. Spanduk itu bertuliskan pesan “Terima Kasih Bu Rustri. Sesarengan Mbangun, Jawa Tengah Maju” ini dipasang oleh relawan Rustri yaitu tim Bersih (Bersama Rustriningsih) pada Senin (13/5) malam. (rw/smdc)

Redaktur: Saiful Bahri

Topik:

Keyword: , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (1 orang menilai, rata-rata: 10,00 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • http://twitter.com/anitaLdewi anitaLdewi

    Saya kecewa dengan tim sukses HP-Don yang membagikan Kartu Jateng Sejahtera menggunakan jasa SPG. Bahkan mereka (para SPG) tidak segan merokok di tempat umum.

    Tadinya saya sudah mantab untuk memilih pasangan nomer 1 ini karena didukung oleh partai yang menurut saya berkualitas dalam segi agama. Namun ternyata Allah membuka mata saya pada hari Selasa, 7 Mei 2013 sekitar pukul 11.00 WIB di wilayah Sumowono Kabupaten Semarang.

    Hal ini, seolah mengingatkan saya kembali pada kasus daging sapi dan belasan wanita cantik di balik salah 1 kader PKS :(

Iklan negatif? Laporkan!
61 queries in 1,324 seconds.