Home / Berita / Daerah / Pasang 12 Ribu Baliho dan Spanduk, Rustiningsih Dukung HP-Don

Pasang 12 Ribu Baliho dan Spanduk, Rustiningsih Dukung HP-Don

dakwatuna.com – Jawa Tengah. Dukungan terhadap pasangan HP-Don pada pilgub Jateng 2013 terus mengalir. Setelah Ulama se-jateng, kini dukungan datang dari Wakil Gubernur Rustriningsih. Rustiningsih akhirnya memberikan sikap untuk mendukung pasangan cagub Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don). Dukungan ini dibuktikan dengan pemasangan 12 ribu baliho dan spanduk yang tersebar di 35 kabupaten/ kota se-Jateng.

Baliho bergambar HP-Don dan Rustri ini juga menuliskan pesan “Terima Kasih Bu Rustri. Sesarengan Mbangun, Jawa Tengah Maju”.

Pemasangan baliho ini dilakukan oleh relawan Rustri yaitu tim Bersih (Bersama Rustriningsih) pada Senin (13/5) malam.

“Ada  12 ribu baliho yang sudah dipasang di titik-titik strategis di 35 kabupaten/ kota. Baliho ini terpasang atas seizin bu Rustri,” tandas Ketua Tim Sukses Don Murdono, Rusmono Rudi Nuryawan di Hotel Grasia Semarang, Selasa (14/5).

Baliho juga dipasang di titik-titik yang menjadi basis massa Rustri. Di Kota Semarang, baliho tersebar di sejumlah wilayah yaitu Gajahmungkur, Jatingaleh, wilayah Semarang atas.

Rustri juga dijadwalkan menjadi juru kampanye HP-Don pada saat kampanye akbar di Kota Surakarta pada 21-22 Mei mendatang. Ketika itu, Rustri juga didampingi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo yang akan menyampaikan orasi politik. (rw/smc)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Syaikh As-Sudais di atas kendaraan kebersihan. (burnews)

Syaikh As-Sudais Ngepel di Masjid Nabawi

Organization