02:52 - Rabu, 01 Oktober 2014

Pilgub Jateng: HP-Don Didukung PKS yang Solid Dan Restu Ulama Se-Jateng

Rubrik: Daerah | Kontributor: dakwatuna.com - 14/05/13 | 14:29 | 05 Rajab 1434 H

pilgub jatengdakwatuna.com – Jateng.  Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar optimis bakal calon gubernur (cagub) Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) akan memenangkan Pilgub Jateng 2013. Optimisme itu muncul seiring dengan kesanggupan HP-Don yang siap memenangi pilgub.

“PKB ingin melihat apa HP-Don sanggup merubah Jawa Tengah lebih baik, mereka menjawab sanggup. Dengan kekuatan warga Nahdiliyin dan Nahdliyah beserta kiai dan alim ulama, PKB siap memenangkan HP-Don,” tandasnya.

Muhaimin yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi tersebut mengajak seluruh kader partai dan warga Nahdliyin untuk memenangkan HP-Don. Sebab, pasangan ini akan membawa perubahan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Terlebih lagi, para ulama dan kiai se-Jateng sudah memberikan restu kepada mereka. Orasi politiknya ini disampaikan setelah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Anis Matta.

Dalam deklarasi tersebut, enam bendera partai pengusung HP-Don tak henti-hentinya dikibarkan di GOR Indoor Jatidiri Karangrejo, Semarang. Menurut Anis Matta, pasangan cagub ini didukung koalisi yang sangat seksi.

Pada 26 Mei mendatang, PKS akan bekerja penuh untuk mendukung pemenangan HP-Don. Adapun, Romahurmuziy, Djoko Besariman, dan Ahmad Badawi Basyir menyatakan, partainya masing-masing solid dan bakal memenangkan pasangan cagub yang diusungnya.

Redaktur: Saiful Bahri

Topik:

Keyword: , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (Belum ada nilai)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
66 queries in 1,197 seconds.