Topic
Home / Berita / Daerah / Pilgub Jateng: HP-Don Didukung PKS yang Solid Dan Restu Ulama Se-Jateng

Pilgub Jateng: HP-Don Didukung PKS yang Solid Dan Restu Ulama Se-Jateng

pilgub jatengdakwatuna.com – Jateng.  Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar optimis bakal calon gubernur (cagub) Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) akan memenangkan Pilgub Jateng 2013. Optimisme itu muncul seiring dengan kesanggupan HP-Don yang siap memenangi pilgub.

“PKB ingin melihat apa HP-Don sanggup merubah Jawa Tengah lebih baik, mereka menjawab sanggup. Dengan kekuatan warga Nahdiliyin dan Nahdliyah beserta kiai dan alim ulama, PKB siap memenangkan HP-Don,” tandasnya.

Muhaimin yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi tersebut mengajak seluruh kader partai dan warga Nahdliyin untuk memenangkan HP-Don. Sebab, pasangan ini akan membawa perubahan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Terlebih lagi, para ulama dan kiai se-Jateng sudah memberikan restu kepada mereka. Orasi politiknya ini disampaikan setelah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Anis Matta.

Dalam deklarasi tersebut, enam bendera partai pengusung HP-Don tak henti-hentinya dikibarkan di GOR Indoor Jatidiri Karangrejo, Semarang. Menurut Anis Matta, pasangan cagub ini didukung koalisi yang sangat seksi.

Pada 26 Mei mendatang, PKS akan bekerja penuh untuk mendukung pemenangan HP-Don. Adapun, Romahurmuziy, Djoko Besariman, dan Ahmad Badawi Basyir menyatakan, partainya masing-masing solid dan bakal memenangkan pasangan cagub yang diusungnya.

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Di Mauritania, Ratusan Tokoh Agama Mendesak Pusat Pendidikan Ulama Dibuka Kembali

Figure
Organization