Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Qaradhawi Terima Bendera Pembebasan Palestina dari Relawan Indonesia

Qaradhawi Terima Bendera Pembebasan Palestina dari Relawan Indonesia

Prof. Dr. Yusuf Al-Qaradhawi (inet)
Prof. Dr. Yusuf Al-Qaradhawi (inet)

dakwatuna.com – Gaza.  Ulama terkemuka dunia, Prof. Dr. Syeikh Yusuf Qaradhawi (87), menerima bendera (liwa) perjuangan berwarna hitam bertuliskan “Allahu Akbar” lambang perjuangan pembebasan Al-Aqsha dari relawan Indonesia yang berada di Jalur gaza.

Edy Wahyudi, koordinator relawan yang juga delegasi Jama’ah Muslimin (Hizbullah), menyerahkan bendera perjuangan di tengah kunjungan Qaradhawi ke Jalur Gaza pada Jumat (10/5)

“Ini liwa perjuangan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam untuk pembebasan Masjid Al-Aqsha,” ujar Edy seperti dikutip Mirajnews.

Edy mengatakan bendera perjuangan untuk pembebasan Al-Aqsha memang sengaja dibawa dari Indonesia untuk diberikan kepada tokoh-tokoh muslim dunia.

“Perjuangan pembebasan Al-Aqsha merupakan tanggung jawab kita semua kaum muslimin secara berjamaah,” ujar Syeikh Qaradhawi dalam tausiyahnya.

Bendera perjuangan untuk pembebasan Al-Aqsha juga diserahkan kepada ulama utusan Sudan, Syeikh Abdur Razaq. “Terima kasih atas perhatian umat muslim di Indonesia untuk perjuangan Al-Aqsha,” sambut Razaq.=

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 9.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization