Home / Berita / Nasional / Majlis Syuro PKS Bahas Pemenangan Pemilu 2014, Bukan Kasus Penyitaan Mobil

Majlis Syuro PKS Bahas Pemenangan Pemilu 2014, Bukan Kasus Penyitaan Mobil

pks 2014dakwatuna.com – Jakarta. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar rapat di kantor DPP, semalam. Sekretaris Jenderal PKS Taufik Ridho menegaskan, rapat itu diadakan guna meratifikasi proposal DPP tentang pemenangan Pemilu 2014 mendatang.

PKS menjelaskan berlangsungnya rapat Dewan Majelis Syuro terkait kasus penyitaan mobil eks presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq oleh KPK. Menurutnya rapat itu lebih membahas pemenangan partai untuk pemilu 2014 mendatang.

“Yang kita bahas adalah rapat DPP tentang pemenangan pemilu, karena hasil dari Mukernas di Semarang itu perlu dilaporkan kepada Majelis Syuro, itu isinya adalah proposal pemenangan pemilu. Yang kedua adalah menyikapi perkembangan politik ekonomi yang berkembang menjelang pemilu,” jelas Sekjen PKS Taufik Ridho di depan gedung DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jaksel, Sabtu (11/5/2012) kemarin.

Menurutnya persoalan yang menyangkut penyitaan mobil oleh KPK telah diserahkan PKS ke ranah hukum.

“Tadi saya lihat di stasiun tv, Majelis Syuro ini membahas masalah mobil, itu terlalu kecil untuk membahas mobil. Masalah Pak Luthfi kita serahkan seluruhnya ke tim hukum. Kita tak berbicara masalah itu,” jelasnya.

Selain itu dia juga merasa tidak merasa dirugikan dengan berbagai kasus yang mendera partai berlambang bulan sabit tersebut. Bahkan mereka mengaku optimis menang di Pemilu 2014 mendatang.

“Permasalahan yang seperti itu kan subjektif, itu tergantung orang melihat dari segi mana. Kita tentu optimis menang, kalau kita sih tidak merasa dirugikan,” ucapnya.

Rapat dewan majelis Syuro PKS seharusnya berlangsung malam ini. Namun karena terkendala waktu dan anggota yang masih banyak di luar kota, maka rapat tersebut diundur hingga Minggu (12/5) pukul 09.00 WIB.

“Karena banyak anggota yang dari luar kota, maka rapat kita undur Minggu pukul 09.00,” jelas Taufik. (rf/bs/dtk/okz)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Erik Eri

    Hanya orang2 bodoh dan sebagian orang kafirlah yg tdk memilih PKS.

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan