Home / Berita / Silaturahim / Sukseskan Agenda Dakwah, IKADI Aceh Gelar Raker

Sukseskan Agenda Dakwah, IKADI Aceh Gelar Raker

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Organisasi Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Provinsi Aceh selenggarakan rapat kerja (raker) di The Stone Coffee Lampineung, Banda Aceh (4/5/3013). (Teuku Zulkhairi)
Organisasi Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Provinsi Aceh selenggarakan rapat kerja (raker) di The Stone Coffee Lampineung, Banda Aceh (4/5/3013). (Teuku Zulkhairi)

dakwatuna.com – Banda Aceh. Sukseskan agenda dakwah Islam, para Ustadz yang tergabung dalam Organisasi Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Provinsi Aceh selenggarakan rapat kerja (raker) di The Stone Coffee Lampineung, Banda Aceh (4/5/3013).

Rapat kerja ini dihadiri oleh pengurus IKADI Aceh seperti Ketua Umum, Dr Muhammad Yasir Yusuf, MA, Sekretaris umum, Arjunaidi, SP, Ketua Bidang dakwah Ust Safrilsyah, MSi, Ketua Bidang Humas Mulyadi Nurdin, Lc, MH dan puluhan Ustadz pengurus lainnya.

M. Yasir Yusuf seusai raker mengatakan, bahwa saat ini kita butuh da’i yang bisa membahasakan dakwah dalam bahasa-bahasa yang mudah diterima masyarakat. Untuk itu, IKADI bertekad untuk mendirikan sekolah khusus yang akan mendidik para da’i, halaqah da’i serta memperkuat kajian rutin bagi para da’i.

Kami akan mengumpulkan semua potensi da’i di Aceh untuk mensukseskan agenda-agenda dakwah Islam dalam rangka menjaga dan memperkuat aqidah umat. “Kita juga akan memperkuat dakwah di media sosial seperti Facebook dan Twitter serta memperkuat Diklat untuk mengantisipasi pemurtadan bagi mahasiswa, pemuda, remaja dan masyarakat”, tegas M. Yasir yang juga Pembantu Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Ar-Raniry ini.

Dalam raker ini, IKADI Aceh sepakat untuk memperlebar agenda dakwah organisasi tersebut ke dakwah bil hal. IKADI terbuka bagi seluruh anggota masyarakat, kata Arjunadi.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Lihat Juga

Ilustrasi (inet)

Hubungan Baik Dakwah Sekolah dan Kampus