Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniya Terima Kunjungan Parlemen Bahrain

Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniya Terima Kunjungan Parlemen Bahrain

Ismail Haniya Terima Kunjungan (inet)
Ismail Haniya Terima Kunjungan (inet)

dakwatuna.com – Gaza. Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniya menerima kedatangan delegasi parlemen dari Bahrain dalam kunjungan selama tiga hari mereka ke Gaza pada Rabu (8/5) lalu.

Delegasi yang juga diikuti oleh Ketua Parlemen Bahrain, Syeikh Khalifa bin Ahmed Al-Dhahrani, disambut oleh Haniya di tenda yang didirikan di atas reruntuhan gedung kabinet di Kota Gaza.

Dalam pertemuan tersebut, Haniya memuji hubungan bilateral antara Palestina dan Bahrain serta berterima kasih terhadap bantuan keuangan lanjutan negara Teluk tersebut ke Palestina.

Sementara itu, menurut Kantor Berita Bahrain, kunjungan itu diadakan untuk memperkuat hubungan parlemen antara kedua belah pihak.

Delapan anggota lain dari parlemen Bahrain yang juga ada di antara delegasi, termasuk Ketua Legislatif dan Hukum Komite Urusan dan Anggota Persaudaraan Bahrain-Palestina, Ali Otaish, Ketua Komite untuk Mendukung Rakyat Palestina, MP Ali Ahmed dan juga Sekretaris Jenderal Jamel Zuwaid.

Anggota parlemen lainnya juga termasuk dalam Hassan Bu Khammas, Abdulhameed al-Meer, Jassim al-Saidi, Mohammed Abdulla bin Buquais dan Huwail.

Bahrain adalah salah satu negara pertama yang menyumbangkan dana dalam upaya membangun kembali Gaza yang porak poranda setelah Operasi Cast Led dengan memberikan bantuan 5,4 juta Dollar AS untuk UNRWA, Badan bantuan PBB untuk pengungsi Palestina. (dkw/MINA)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization