Home / Berita / Internasional / Asia / Ucapan Selamat dari Presiden PKS, Anis Matta Pada Pemimpin UMNO, Najib Razak

Ucapan Selamat dari Presiden PKS, Anis Matta Pada Pemimpin UMNO, Najib Razak

Pimpinan UMNO, Najib Razak (inet)
Pimpinan UMNO, Najib Razak (inet)

dakwatuna.com Anis Matta selaku Presiden Partai Keadilan Sejahtera secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada Pemimpin UMNO, M. Najib Razak atas keberhasilannya memenangkan Pemilihan Raya Umum ke-13 Malaysia.

Pemilihan Raya Umum  yang digelar pada tanggal 5 Mei 2013 baru saja berakhir. Kegiatan yang berlangsung setiap lima tahun ini diikuti oleh UMNO, MCA dan MIC yang bergabung di bawah bendera BN (Barisan Nasional) serta partai oposisi PKR, DAP dan PAS yang bernaung dalam Pakatan Rakyat.

Pemilihan Raya kali ini berlangsung sangat dinamis, aman dan tertib serta merupakan yang tertinggi dalam sejarah Malaysia, dengan kehadiran sebanyak 80% dari 12.992.661 pemilih terdaftar yang menunaikan hak pilih mereka pada hari Minggu (5/5/13).

Mereka memenuhi tempat-tempat pemilihan yang berada di wilayah masing-masing di seluruh negara yang memiliki visi negara maju pada tahun 2020.

Sebanyak 8.245 TPS mulai dibuka pada pukul 08.00 waktu setempat di seluruh negara dengan 25.337 bilik suara, 80% di antaranya memanfaatkan bangunan sekolah, gedung serba guna dan fasilitas umum.

Pada hasil akhir yang dicapai, Barisan Nasional memenangi suara mayoritas perolehan suara dengan mencapai 133 kursi. Sementara Pakatan Rakyat memperoleh 89 kursi.

Dr. Syarif Junaidi serta  Dr. Teddy Gunawan sebagai  ketua dan sekretaris PIP-PKS Malaysia telah menyerahkan secara langsung surat ucapan dari Presiden PKS, Anis Matta  kepada pihak Barisan Nasional yang diwakili oleh Abdul Hamid Abdul Sattar, Bahagian Perhubungan Awam, Antarbangsa dan Protokol UMNO, di kantor pusat UMNO di Kuala Lumpur.

About these ads

Redaktur: Samin B

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan