Home / Berita / Internasional / Amerika / Amerika Rencana Paksa Liga Arab Akui Kedaulatan Israel

Amerika Rencana Paksa Liga Arab Akui Kedaulatan Israel

Obama dan Israel (inet)
Obama dan Israel (inet)

dakwatuna.com – Salah satu surat kabar Israel menulis, setelah Liga Arab menerima ide pertukaran tanah terkait perbatasan tahun 1967, Amerika Serikat juga berupaya agar organisasi itu mau mengakui Israel secara resmi.

Surat kabar Israel, Maariv seperti dikutip Mehr News melaporkan, Amerika bermaksud memaksa Liga Arab untuk memulai perundingan konstruktif. Berdasarkan hal ini, Washington menyetujui perbatasan tahun 1967, pertukaran tanah dan diakuinya pemerintah Israel secara resmi sebagai syarat utama dimulainya perundingan.

Maariv mengatakan, tidak menutup kemungkinan masalah ini akan disampaikan dalam pertemuan Tzipi Livni dan John Kerry, Menteri Luar Negeri Amerika. Menlu Amerika dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Timur Tengah untuk menyampaikan gagasan baru terkait dimulainya perundingan. (eh/rol)

About these ads

Redaktur: Samin B

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Seharusnya liga arab yang memaksa amerika menghentikan dukungannya ke israel. USA tergantung minyak dari kawasan Arab untuk menjalankan pesawat tempur dan kapal perang mereka. Seandainya Liga arab bisa bersatu dan memanfaatkan kelebihannya itu, hasilnya tentu akan lain….siapa yang berkuasa

  • BramSonata

    Ibarat organ tubuh, misalnya manusia, Israel ini, ususnya,jantungnya, hatinya, empedunya, paru-parunya, dan lainnya yg disebutorgan tubuh, adalah INGGRIS atau secara lebih luas, adalah musuh musuh umat Rasuallah SAW.

    Bukan bangsa Yahudi yg anda kenal selama ini. mereka ini(bangsa Yahaudi), merupakan bangsa yg terhina jauh lebih hina dari babi mahkluk NAJIS, dan kutukan Tuhan tetap berlaku hingga sekarang terus sampaikiamat. Mereka (bangsa Yahudi) hanya dijadikan bumper,umpan peluru, suruhan/jongos/kacung Inggris, namun diberi pakaian seperti Boss.

Lihat Juga

Presiden AS terpilih, Donald Trumph (aa.com.tr)

Apakah Trump Akan Konsisten Dengan Janji Kampanye?

Organization