Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Optimisme Pendukung Pakatan Rakyat dari Hasil PRU 2013

Optimisme Pendukung Pakatan Rakyat dari Hasil PRU 2013

Pakatan Rakyat (inet)
Pakatan Rakyat (inet)

dakwatuna.com – Barisan Nasional (BN) kembali menang dan tetap akan berkuasa di Malaysia hingga lima tahun mendatang. Namun suara-suara yang menuntut adanya perubahan mulai diteriakkan. Khususnya dari kalangan anak muda Malaysia.

Pemerintah Malaysia yang dikuasai Barisan Nasional, terutama Partai UMNO selama 55 tahun sudah terlalu lama. Disinyalir telah terjadi banyak korupsi di dalam pemerintahan Malaysia selama ini. Selama itu pula, telah memunculkan sentimen kesukuan di Malaysia yang terdiri dari beberapa suku bangsa.

Harapan sebagian warga Malaysia kepada Pakatan Rakyat (PR) yang dipimpin Anwar Ibrahim untuk melakukan perubahan di Malaysia. Dengan hasil ini, sebagian merasa kecewa dengan kemenangan BN pada PRU ke-13 ini.

Selama BN berkuasa Malaysia, telah terjadi pergolakan ekonomi, seperti kenaikan harga bensin, dikenakan biaya jalan tol dan harga-harga kebutuhan pokok akan naik..

Peningkatan perolehan suara yang diraih PR kali ini mendatangkan optimisme di kalangan muda. PR sudah mulai bangkit jika dibandingkan dengan PRU yang lalu.

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Di Hadapan Ivanka Trump, Tun Mahathir Kecam Keras Amerika Serikat

Figure
Organization