Topic
Home / Berita / Daerah / PPP: Tamsil Kandidat Walikota Terbaik yang Daftar di PPP

PPP: Tamsil Kandidat Walikota Terbaik yang Daftar di PPP

Tamsil Linrung (inet)
Tamsil Linrung (inet)

dakwatuna.com – Makassar. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengusung Tamsil Linrung sebagai calon walikota mengembalikan formulir pendaftaran calon walikota di kantor Partai Persatuan Pembangunan. Hari ini (04/05) partai yang mengusung tagline rumah besar umat Islam ini menerima kedatangan rombongan PKS di kantor DPC Kota Makassar, di jalan batu putih.

Menurut ketua DPC PPP Makassar, bahwa di antara kandidat calon walikota yang mendaftar di PPP Tamsil Linrung yang terbaik. “Pak Tamsil yang terbaik di antara semua calon.” Kata Busranuddin Baso Tika.

Formulir pendaftaran diserahkan langsung oleh ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido kepada Muhammad Amin, ketua tim pemilukada DPC PPP Kota Makassar.

Tamsil Linrung datang ke kantor DPC PPP Kota Makassar disambut oleh puluhan kader PPP yang berkostum hijau. “Insya Allah niat tulus Tamsil Linrung & PKS akan kami proses.” Kata sekretaris DPC PPP Makassar, Arifuddin Lewa.

Tamsil Linrung mempunyai basis yang kuat di Makassar, pada pemilu 2004 lalu Tamsil Linrung memperoleh suara yang signifikan di Makassar. Saat itu Tamsil lolos ke Senayan. Sampai saat ini Tamsil masih menjaga basisnya.

PKS mempunyai 5 kursi di DPRD Kota Makassar sedang PPP mempunyai 3 kursi. Dengan dukungan 8 kursi DPRD Kota Makassar sudah memenuhi syarat untuk mengusung calon walikota.

Turut ikut beserta rombongan ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido, legislator DPRD Sulsel, Ariady Arsal & Jafar Sodding, legisltator DPRD kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil & Sri Rahmi.

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization