Topic
Home / Berita / Nasional / PAN Terima Dukungan PDS Usung Hatta Sebagai Capres

PAN Terima Dukungan PDS Usung Hatta Sebagai Capres

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa. (unlam.ac.id)
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa. (unlam.ac.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Amanat Nasional (PAN) menerima dukungan Partai Damai Sejahtera (PDS) untuk mengusung Hatta Rajasa sebagai capres 2014. Dukungan tersebut menjadi tambahan energi bagi PAN.

“Ini tentu tambahan energi politik buat kami,” ujar Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa lewat rilis DPP PAN, Jumat (3/5/2013).

Menurut Hatta, PAN dan PDS memiliki banyak kesamaan dikarenakan kedua partai ini adalah partai terbuka. Selain itu keduanya memiliki visi yang sama yakni mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Saya selalu katakan partai adalah alat, melalui partai kita dapat menghimpun potensi bangsa untuk memajukan bangsa menjadi lebih baik. Nah, di konteks itu kami bertemu, bukan partai tujuan utamanya, tapi rakyat yang utama,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum PDS Denny Tewu menjelaskan partainya memilih Hatta karena dnilai mampu mengembangkan Indonesia dari segi ekonomi.

“Untuk 2004 ini mari kita pilih pemimpin yang mampu memimpin perkembangan ekonomi Indonesia, mengatasi persoalan riil di masyarakat, dan itu kami menilai Pak Hatta Rajasa mampu untuk melaksanakannya,” kata Deny Tewu. (dtk)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Cagub-cawagub Koalisi PKS, Gerindra dan PAN

Figure
Organization