Home / Berita / Nasional / Luthfi Hassan Ishaaq Tidak Kenal Ayu Azhari

Luthfi Hassan Ishaaq Tidak Kenal Ayu Azhari

Luthfi Hasan Ishaaq (inet)
Luthfi Hasan Ishaaq (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Artis Ayu Azhari mengatakan telah ditawari pekerjaan oleh Ahmad Fathanah yang mengatasnamakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Presiden PKS periode 2009-2013, Luthfi Hasan Ishaaq mengaku tidak mengenal artis tersebut.

“Nggak tahu, nggak kenal,” kata Luthfi di KPK, Jakarta, Jumat (3/5).

Luthfi keluar dari gedung KPK pada pukul 17.40 WIB usai diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Ahmad Fathanah dalam kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) pada pengaturan kuota impor daging sapi.

Luthfi juga mengatakan tidak mengetahui kalau Ayu ditawari Fathanah untuk mengisi acara di beberapa daerah terkait pemilukada. Dalam pemeriksaan tersebut, Luthfi juga mengaku tidak ditanyakan penyidik seputar Ayu Azhari.

“Nggak ditanyain juga,” jelas Luthfi.

Sebelumnya, Ayu diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Fathanah pada Rabu (1/5) lalu. Ayu juga mendatangi KPK pada Jumat (3/5) untuk menyerahkan dokumen berupa rekening koran untuk membantah keterlibatannya.

About these ads

Redaktur: Samin B

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 5,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan