Home / Berita / Nasional / Ayu Azhari Sering Diundang PKS, Ini Fitnah Terbaru Tempo

Ayu Azhari Sering Diundang PKS, Ini Fitnah Terbaru Tempo

Artis Ayu Azhari
Artis Ayu Azhari

dakwatuna.com – Sebuah iklan provokatif dari Tempo tampil di faceboook sejak Rabu (1/5). Dengan judul “Ayu Azhari Diperiksa KPK” iklan yang juga disertai foto Ayu Azhari itu mengatakan Ayu Azhari sering diundang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Ahmad Fahatah. “Sering diundang Ahmad Fathanah terkait acara PKS, Ayu Azhari pun dipanggil KPK. Kenapa?” demikian bunyi iklan tersebut.

Sontak, iklan yang bernada fitnah itupun dipersoalkan di media sosial. “Kayaknya pemanggilan ayu, sudah disiapkan tempo utk memfitnah tambahan. Krn alasan dipanggil adalah nama ayu ada di phone book AF. Aneh,” kata Bayu mengomentari iklan tersebut di facebook.

Seperti diketahui, Ayu Azhari tidak pernah diundang PKS. Wasekjen PKS Fahri Hamzah menegaskan hal itu, Rabu (1/5). “Nggak pernah PKS ngundang Ayu Azhari,” kata Fahri seperti dikutip detikcom.

Fahri juga menegaskan Ahmad Fathanah yang menjadi tersangka kasus impor daging sapi bukan kader PKS. Kalau ada kedekatan Fathanah dengan eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menurutnya itu hal lain.

“Fathanah tidak pernah menjadi anggota PKS, dia bebas saja. Itu kan hubungan pribadi, kalau Anda dekat kan bukan berarti Anda orang PKS,” tegas Fahri.

Lebih aneh lagi, materi iklan Tempo tersebut juga bertentangan dengan berita yang dibuat oleh Tempo sendiri pada hari yang sama. Dalam berita berjudul “Ayu Azhari Kenal Fathanah di Plaza Indonesia”, Tempo memberitakan bahwa Ayu berkenalan dengan Fathanah pada November-Desember 2012. Artinya, Ayu hanya mengenal Fathanah selama satu bulan sebelum pria itu ditangkap KPK pada 29 Januari lalu. Mungkinkah dalam waktu satu bulan Ayu sering diundang terkait acara PKS seperti bunyi iklan Tempo?

Dalam berita lain yang juga ditulis Tempo pada hari yang sama, Ayu juga membantah pernah diundang dalam pertemuan Safari Dakwah PKS di Hotel Aryaduta, Medan. Ayu bahkan mengatakan komunikasinya dengan Fathanah terkait pekerjaannya sebagai artis. [IK/Fb/Tmp/bsb]

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 9,86 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • jojo doank

    fatohan ni sumber perusak…….biang kerok….

  • Tempo apa tempe sih nama majalahnya?

Lihat Juga

Anies-Sandi Dinilai Memiliki Integritas yang Sangat Baik