00:18 - Minggu, 21 Desember 2014

Lagu “Bidadari Surga” Uje Tiba-Tiba Menjadi Hits di YouTube

Rubrik: Nasional | Kontributor: dakwatuna.com - 01/05/13 | 20:04 | 21 Jumada al-Thanni 1434 H

dakwatuna.com – Jum’at dini hari (26/4/2013), da’i muda Jeffry Al-Buchori telah meninggalkan kita semua. Uje, begitu sering disapa, mengalami kecelakaan tunggal di daerah Pondok Indah Jakarta Selatan.

Peristiwa duka ini terus menerus diberitakan berbagai media. Tidak heran, karena Uje adalah sosok mubaligh yang telah diterima oleh semua kalangan, termasuk artis dan insan media.

Pemberitaan yang terus-menerus itu membuat “Uje” atau “Jeffry Al Buchori” menjadi salah satu kata kunci yang paling banyak dicari di search engine internet. Berdasarkan penelusuran redaksi dakwatuna.com ke YouTube, terdapat beberapa video yang di dalamnya terdapat Uje.

Dari penelusuran tersebut terdapat hal yang menarik, yaitu beberapa video yang memuat lagu “Bidadari Surga” oleh Uje menjadi hits di YouTube belakangan ini. Hal itu dapat dilihat dari statistik video tersebut yang mengalami peningkatan tajam sejak meninggalnya Uje.

Salah satu video “Bidadari Surga” mendapatkan hits 333.965 ketika berita ini diturunkan. Video yang diunggah oleh pengguna YouTube bernama “AGIELSUSILO” itu memperlihatkan ketika Uje menyanyikan lagu “Bidadari Surga” pada saat acara “Bukan Empat Mata” di Trans7, didampingi istrinya Pipik Dian Irawati. Statistik video ini mengalami peningkatan tajam beberapa hari terakhir ini.

Beberapa video “Bidadari Surga” lainnya juga mengalami hal serupa, seperti video yang diunggah oleh “guaGwang90” dan “Eep S. Maqdir”. Ketiga video ini sudah diunggah jauh-jauh hari sebelum Uje meninggalkan kita semua, namun baru mengalami peningkatan hits tajam sejak Uje tiada.

Komentar-komentar pada ketiga video tersebut juga “fresh”, banyak yang mengungkapkan nada kesedihan atas kepergian Uje. “Raja Dungdat” seorang pengguna YouTube mengomentari, “GW COWO NORMAL TP GW NANGIS NGELIAT VIDEO INI :( “. Pengguna YouTube lainnya bernama “gora adita” mengomentari, “Yang paling suka sewaktu Alm.ustad Uje,,menekan jari telunjuknya ke mbk pipit,walaupun gerakan sederhana,,tapi dalam dampak psikologisnya itu bisa membuat wanita yang ditunjuk seperti itu,,akan menjadi wanita merasa yang sangat dihargai,apa lagi sambil bilang : Engkaulah”Bidadari Syurgaku” Subhanallah :’) Lagu yang indah” (dakwatuna.com/hdn)

Redaktur: Hendra

Topik:

Keyword: , , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (35 orang menilai, rata-rata: 9,49 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
65 queries in 1,373 seconds.