Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Jihad Islam Palestina: Israel akan Rasakan Akibatnya

Jihad Islam Palestina: Israel akan Rasakan Akibatnya

pesawat israeldakwatuna.com – Palestina. Anggota senior Jihad Islam Palestina mengecam serangan jet tempur Israel ke Jalur Gaza dan menyatakan bahwa Israel akan bertanggung jawab atas dampak dari agresi tersebut.

Hidr Habib dalam wawancaranya dengan Al-alam mengatakan, “Serangan Israel ke Palestina tidak pernah berhenti bahkan pada masa pelaksanaan gencatan senjata yang ditandatangani dengan mediasi Mesir. Israel terus melancarkan kejahatannya terhadap bangsa Palestina dan kasus terbarunya adalah serangan jet tempur Israel ke Jalur Gaza Ahad pagi (28/4) ke target milik kelompok Al-Quds, afiliasi Jihad Islam.”

Habib menuding Israel bertanggung jawab atas segala bentuk dampak dari agresi tersebut, seraya mengatakan, “Jihad Islam Palestina tidak akan berpangku tangan di hadapan serangan tersebut dan akan membalasnya. Jika musuh kembali berulah maka mereka akan kembali kalah menghadapi pejuang.”

Berbicara mengenai motif di balik serangan tersebut, Habib mengatakan, “Para pejabat Israel beranggapan bahwa roket-roket (yang menghantam wilayah Palestina pendudukan) itu ditembakkan oleh Jihad Islam; akan tetapi kami berulangkali menyatakan Jihad Islam tetap komitmen pada gencatan senjata demi menjaga kepentingan bangsa Palestina, bukan karena takut menghadapi Israel.” (eh/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization