Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Alhamdulillah, Yusuf Qardhawi Kunjungi Gaza Pekan Depan

Alhamdulillah, Yusuf Qardhawi Kunjungi Gaza Pekan Depan

Dr. Yusuf Qardhawi
Dr. Yusuf Qardhawi

dakwatuna.com – Gaza. Menteri Wakaf dan Urusan Agama Palestina, Ismael Ridwan, mengatakan Ketua Umum Persatuan Ulama Dunia, Dr. Yusuf Al Qardhawi, akan berkunjung ke Gaza pada 8 Mei mendatang. Qardhawi akan memimpin delegasi ulama ke sana.

”Kami sudah melakukan persiapan akhir guna menyambut kedatangan Qardhawi dan delegasinya,” kata Ridwan saat peresmian Masjid Al-Husain bin Ali di Jabali, Gaza, seperti dikutip Infopalestina.

Ridwan dan Qardhawi sebelumnya melakukan pertemuan di Doha, Qatar, beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan tersebut, Qardhawi menyatakan niatnya untuk mengunjungi Gaza pada pekan pertama Mei.

Ridwan juga menegaskan pihaknya berharap Gaza mampu membangun 100 masjid. Ini agar Gaza menjadi ‘Negara 100 Masjid’.

Kota Alquds saat ini sedang dalam bahaya hakiki. Sementara, aksi-aksi provokasi kelompok pemukim Yahudi di Al Aqsha terus terjadi. Penistaan dan penodaan terhadap Al Aqsha terus berlanjut.

Ridwan menyerukan para pemimpin ulama dunia dan ummat Islam untuk menindaklanjuti langkah-langkah perlindungan terhadap Masjid Al Aqsha. (dp/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization