Home / Berita / Silaturahim / LDK FUAT Adakan Launching Program Kelompok Belajar

LDK FUAT Adakan Launching Program Kelompok Belajar

Logo LDK FUAT. (ist)
Logo LDK FUAT. (ist)

dakwatuna.com Lembaga Dakwah Kampus Forum Ukhuwah Aneuk Teknik (LDK FUAT) Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala meluncurkan sebuah program baru melalui bidang “Cendekia Muda Teknik” yaitu kelas belajar kalkulus dan fisika dasar. Program ini untuk menjawab kebutuhan mahasiswa di teknik khususnya dalam pemahaman terhadap sains dasar ini. Program ini telah dilaunching pada Sabtu (20/4/2013) di Mushalla Baitul Mashna’ Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala.

“Acara ini merupakan inovasi baru dari kami. Kami terus berupaya sekuat tenaga menghadirkan iklim positif di kampus. Guna mewujudkan mahasiswa teknik yang menguasai Imtaq dan Iptek, Untuk selanjutnya juga akan ada berbagai agenda guna mensukseskan hal tersebut. Mohon dukungan dari semua pihak,” ujar Ikhwan Reza selaku Ketua Umum LDK FUAT yang didampingi oleh Fadlul Ramadhan selaku Ketua panitia. “Materi-materi yang akan dibahas dalam kelompok belajar ini adalah kalkulus dan fisika yang umum serta ada dan dibutuhkan di setiap jurusan,” sambung Fadlul.

Pihak Dekan, dalam hal ini dihadiri oleh Bapak Pembantu Dekan III yaitu Bapak Dr. Muhammad Ilham Maulana, ST., MT., mengaku sangat bangga dan berterima kasih kepada LDK FUAT yang menghadirkan kesempatan berkebiasaan baik dan positif bagi mahasiswa di Fakultas Teknik khususnya. Beliau juga berharap program-program positif seperti ini bisa ditiru oleh organisasi-organisasi lain di kampus, demi meningkatkan kapasitas mahasiswa dalam berbagai bidang. (ist)

Advertisements

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Refleksi Pergerakan: Ketika LDK Semakin Terasa Eksklusif