Home / Berita / Nasional / Petinggi PKS Bertanding Futsal di Istanbul Turki

Petinggi PKS Bertanding Futsal di Istanbul Turki

Presiden PKS, M. Anis Matta
Presiden PKS, M. Anis Matta

dakwatuna.com – Jakarta.   Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta bertanding futsal untuk memperkuat solidaritas antar kader di Istanbul, Turki.

“Olahraga semacam futsal ini penting untuk memastikan kondisi badan kita cukup kuat dan sehat untuk memikul beban berat. Karena badan kita merupakan kendaraan bagi cita-cita kita,” ujar Anis Matta dalam keterangan tertulisnya.

Gol Presiden PKS Anis Matta mengakhiri perlawanan tim PKS internasional dalam pertandingan futsal yang digelar di Istanbul, Turki, Sabtu pagi.

 Tim DPP PKS yang dipimpin langsung Anis Matta berhasil unggul 3-2 atas tim PKS internasional.
Tim Anis Matta diperkuat oleh Sekjen Taufik Ridho dan sejumlah Ketua DPP PKS, sementara tim PKS internasional terdiri atas perwakilan dari beberapa negara, seperti Prancis, Jerman, Belanda, Rusia, dan Uni Emirat Arab.
Pertandingan futsal yang dilaksanakan di lapangan futsal tepian Golden Horn menandai kegiatan hari kedua konsolidasi kader PKS sedunia di Istanbul, Turki, 26–28 April 2013.
Hari Sabtu, seluruh kader dan perwakilan PKS sedunia yang berasal dari 22 negara telah berkumpul di Istanbul.
Direncanakan pada Sabtu sore waktu Istanbul atau Sabtu malam waktu Jakarta, Anis Matta akan memberikan pengarahan kepada kader di atas kapal yang berlayar di Selat Bosporus yang memisahkan kota Istanbul menjadi dua bagian benua, Asia dan Eropa.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemaparan program strategi pemenangan Pemilu 2014 oleh para ketua bidang. (hr/rol)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Protes terhadap sikap rasis Trump. (aljazeera)

Kemenangan Trump dan Pengaruhnya Terhadap Mesir

Organization