01:23 - Rabu, 24 September 2014

Status Twitter Terakhir Uje tentang “Kembali Kepada-Nya” Di-Retweet 46 Ribu Kali

Rubrik: Nasional | Kontributor: dakwatuna.com - 27/04/13 | 13:45 | 17 Jumada al-Thanni 1434 H

Status Twitter terakhir Uje. (Twitter.com)

Status Twitter terakhir Uje. (Twitter.com)

dakwatuna.com – Perbanyaklah mengingat sesuatu yang melenyapkan semua kelezatan, yaitu kematian. Begitulah dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Tirmidzi.

Sebelum ini telah diberitakan kabar duka cita. Salah seorang da’i muda Indonesia, ustadz Jeffry Al Buchory atau yang akrab disapa Uje, telah meninggal dunia. Beliau meninggal pada pukul 02.00 WIB karena kecelakaan di daerah Pondok Indah Jakarta Selatan.

Tak pelak kabar duka yang mendadak ini mengagetkan berbagai pihak. Sehingga banyak yang berbondong-bondong mengunjungi profil Uje di internet, salah satunya di Twitter.

Di salah satu statusnya yang terakhir di Twitter, Uje menuliskan status mengenai “Kembali kepada-Nya”. Status selengkapnya dapat dilihat di bawah ini:

Ketika berita ini diturunkan, status yang ditulis dengan aplikasi “Path” tersebut telah di-retweet 46.340 kali dan menjadi favorit oleh sebanyak 8.607 pengguna Twitter.

Ini mengingatkan kita kepada hadits di atas, “Perbanyaklah mengingat sesuatu yang melenyapkan semua kelezatan, yaitu kematian” (HR. Tirmidzi). Meninggalnya Uje dan statusnya tersebut sekaligus menjadi nasihat untuk kita semua. (dakwatuna.com/hdn)

Redaktur: Hendra

Topik:

Keyword: , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (16 orang menilai, rata-rata: 9,50 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
77 queries in 1,289 seconds.