Home / Berita / Nasional / Uje Buat Luthfi Batalkan Puasa Bicaranya

Uje Buat Luthfi Batalkan Puasa Bicaranya

Ust. Jefry Al-Bukhori (inet)
Ust. Jefry Al-Bukhori (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Ustadz Jefry Al-Bukhori alias Uje jadi alasan utama Luthfi Hasan Ishaaq batalkan ‘puasa bicaranya’ selama ini pasca ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Presiden PKS periode 2009-2013 itu secara khusus menyampaikan belasungkawanya atas meninggalnya dai gaul itu.

“Saya turut belasungkawa kepada keluarga beliau, orang yang mendapat keridhoan dari Allah. Dan saya berharap keluarganya bisa tabah, menerima kenyataan ini,” kata Luthfi usai jalani pemeriksaan di KPK, Jumat (26/4/2013).

Tidak hanya itu, Luthfi juga berharap agar anak-anak dari Uje, bisa menjadi penerus yang diemban ayahnya sebagai penyiar agama Islam. “Saya mendoakan, agar putra-putrinya bisa menjadi pengganti beliau (Uje), dan banyak lagi anak bangsa yang menjadi pengganti beliau,” ujarnya.

Lutfi sendiri mengaku belum pernah berkomunikasi langsung oleh Uje. Namun, sosok Uje, sangat akrab dikenalnya sebagai pemuda yang penuh tanggung jawab terhadap agama dan bangsanya.

“Tentang perjalanan hidupnya yang spektakuler dan berakhir dengan husnul khatimah insya Allah. Dan dengan perjuangan dakwahnya, yang memiliki segmen yang sangat luar biasa, dan kemampuan beliau untuk membina atau membentuk karakter istrinya, yang sangat peduli dengan dunia Islam,” jelasnya.

Karena itu, Luthfi berharap, agar ilmu agama yang Uje sampaikan selama hidupnya, dapat diserap dan diemban oleh para calon penggantinya untuk diamalkan kembali. (fqy/inl)

About these ads

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (15 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

HNW: Berapa kali Pun Paripurna Diundur, PKS Tetap Tolak Revisi UU KPK