11:26 - Kamis, 24 April 2014

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raajiun… Ustad Jeffry (Uje) Wafat Karena Kecelakaan

Rubrik: Nasional | Kontributor: dakwatun - 26/04/13 | 05:33 | 15 Jumada al-Thanni 1434 H

ujedakwatuna.com – Jakarta. Kabar duka datang dari ustad Jeffry Al Buchory atau yang akrab disapa Uje. Pria yang kerap dijuluki ustad gaul itu meninggal dunia sekitar pukul 02.00 WIB karena kecelakaan motor.

Menurut informasi yang dihimpun, Uje diketahui mengendarai motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ. Motor berwarna hijau tersebut pun hancur pada bagian depan.

Kabar duka itu juga dibenarkan oleh salah satu sahabat Uje, Habib Mahdi. Mahdi mengatakan, Uje mengalami kecelakaan di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Benar, habis pulang dari dai center setahu saya, dan dia kecelakaan di Pondok Indah, 20 menit kemudian saya pantau kemudian beliau meninggal dunia,” kata Mahdi kepada, Jumat (26/4/2013).

Kecelakaan tersebut juga sudah diumumkan oleh TMC Polda Metro Jaya. Dalam akun Twitter tersebut, korban juga dipastikan meninggal dunia setelah menabrak pohon.

“Kecelakaan Pemotor Kawasaki E650 B 3590 SGQ menabrak pohon di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal & msh penanganan,” tulis TMC Polda Metro Jaya. (th/ii/dtk)

Redaktur: Saiful Bahri

Topik:

Keyword: , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (9 orang menilai, rata-rata: 9,89 dalam skala 10)
Loading ... Loading ...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • Budi Sanyoto

    Innalilahi wa inna ilaihi roziun,saya sekluarga turut berduka yang teramat dalam atas wafatnya Ustadz Jefry. Semoga Allah memberikan tempat yg layak nan indah untuk almarhum. Kami sudah kehilangan kembali sosok panutan,namun tetap hrs kami terima keputusanmu yg terbaik ini ya Allah………ALLAHU AKBAR….!

  • http://www.facebook.com/sambudi.ir Sambudi Iriyanto

    Kami sekeluarga ikut berbela sungkawa yang sedalam2nya atas meninggalnya Uje…. smg diampuni semua dosa & kesalahannya ketika hidup di dunia serta mendapatkan derajat khusnyl khatimah di hadapan Nya. Amin3x YRA……

  • http://www.facebook.com/cunel Cunel Cliqer

    gak akan ada yang mengganti senyummu , celotehanmu, tawamu , gurauanmu dan cara dakwah yang membuat kami sejuk dan tenang .

    turut berduka cita buat keluarga UJ dan harus sabar dan tawakal karena apa yang dipinjami oleh Allah pasti akan dikembalikan .

    kita juga kehilangan ustadz yang gaul kaya UJ . sdelamat jalan uj semoga kau diterima disisi Allah . AMIN

  • Cinta UJE

    Wallaupun Beliau Sudah Tak Ada,Tetapi Jasanya masih Selalu Dikenang Oleh Para Pecintanya Amin

Iklan negatif? Laporkan!
78 queries in 0,962 seconds.