Home / Berita / Nasional / Sudah Hampir 2 Jam, Eksekusi Susno di Dago Berlangsung Tegang

Sudah Hampir 2 Jam, Eksekusi Susno di Dago Berlangsung Tegang

Kediaman Susno di Dago, Bandung
Kediaman Susno di Dago, Bandung

dakwatuna.com – Bandung. Puluhan jaksa dari Kejati DKI dibantu Kejati Jabar menyambangi rumah Susno Duadji di Dago Pakar, Bandung. Mereka akan melakukan eksekusi pada mantan Kabareskrim itu.
Tim jaksa datang ke rumah Susno sekitar pukul 10.25 WIB. Mereka langsung masuk ke dalam rumah. Susno berada di dalam rumah itu. Ada sekitar 10 orang jaksa yang berbicara dengan Susno. Nada tinggi sesekali terdengar.

Susno sempat keluar dari pintu ruang tengah ke garasi. Tak lama, beberapa jaksa menghalau Susno. Dia diminta masuk kembali ke dalam ruang tengah. Jaksa kemudian menutup pintu ruang tengah dan meminta agar wartawan tak masuk ke dalam.

Sedang di luar ada sekitar 20-an jaksa yang berjaga di depan rumah. Beberapa yang lain berada di dalam mobil. Tim jaksa datang dengan membawa sekitar 10 mobil. Antara lain Innova dan Land Cruiser. Sama sekali tak ada polisi yang dilibatkan dalam eksekusi ini.

Berdasarkan pantauan, Rabu (24/4/2013) pukul 12.15 WIB, beberapa jaksa tampak keluar masuk rumah. Mereka mondar mandir menghampiri rekan mereka yang berjaga di luar. Mereka berdiskusi.

Sudah hampir 2 jam, puluhan tim Jaksa masih berkumpul di rumah Susno Duadji di Dago Pakar, Bandung. Susno dan sekitar 10 orang jaksa masih berada di ruang tengah rumah mewah itu.

Susno divonis 3,5 tahun oleh Mahkamah Agung (MA) atas dugaan korupsi pengamanan Pilgub Jabar. Namun pihak Susno beralasan di petikan MA hanya tertulis ditolak dan membayar biaya perkara. Tak ada hukuman badan. (orb/dtk).

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi. (Muchsin al-Fikri)

DDII Kota Bandung: Ganyang PKI, Turunkan Jokowi